Sukses

Prediksi Starter Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Tottenham Hotspur menjamu Liverpool di London, dini hari nanti WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Liputan6.com, London - Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, harus menyambangi markas Tottenham Hotspur, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB di London. Tuan rumah pincang ketika menjamu The Reds.

Sejumlah pemain inti Tottenham seperti Harry Kane, Moussa Sissoko, dan Tanguy Ndombele menderita cedera. Itu jelas bukan kabar yang bagus saat harus menantang calon terkuat juara Liga Inggris musim ini.

Kemungkinan, The Lilywhites bakal mengandalkan Son Heung-min di lini serang. Lucas Moura, Dele Alli, dan Erik Lamela diharapkan membantu Son dari second line penyerangan demi menggempur Liverpool.

Hugo Lloris masih absen di bawah mistar gawang Tottenham dan tempatnya masih digantikan Paulo Gazzaniga. Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, dan Serge Aurier berpotensi menjadi kuartet lini belakang Tottenham.

Namun, mereka harus bersiap dengan serbuan trisula maut Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Belum lagi bantuan dari Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, dan Alex Oxlade -Chamberlain di lini tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perang Taktik

Dua full-back The Reds, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson juga sangat aktif membantu serangan. Virgil van Dijk dan Joe Gomez berduet di jantung pertahanan Liverpool untuk membantu Alisson Becker di bawah mistar gawang.

Ini juga perang taktik antara Jose Mourinho melawan Jurgen Klopp dari pinggir lapangan. Menarik menanti pertemuan ini, mengingat di tempat yang sama musim lalu, Tottenham takluk 1-2 dari klub asal Merseyside tersebut. Simak prediksi starter kedua tim di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Gazzaniga; Vertonghen, Sanchez, Alderweireld, Aurier; Winks, Dier; Moura, Alli, Lamela; Heung-Min.

Pelatih: Jose Mourinho

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.