Sukses

Persija Jakarta Berpeluang Dapatkan Todd Rivaldo Ferre

Todd Rivaldo Ferre mengaku tertarik bergabung dengan Persija Jakarta pada musim 2020. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu merupakan tim idola masa kecilnya.

Jakarta - Todd Rivaldo Ferre memberikan bocoran soal yang ingin diperkuatnya. Pemain Persipura Jayapura itu memberi sinyal tertarik bergabung dengan Persija Jakarta, yang diakuinya sebagai klub impian masa kecilnya.

Todd Rivaldo Ferre saat ini memang masih terikat kontrak dua musim lagi bersama Persipura. Namun, pemain berusia 20 tahun itu meminta kenaikan gaji untuk bisa melanjutkan karier bersama klub berjulukan Mutiara Hitam tersebut.

Alasan itulah yang membuat Todd menunggu sikap dari Persipura. Jika permintaannya menemui jalan buntu, Todd tak menutup pintu untuk keluar dari Persipura.

"Saya tertarik bergabung dengan Persija. Namun, sekarang saya masih menunggu kejelasan dari Persipura," kata Todd di sela malam penganugerahan Indonesian Soccer Awards 2019, Jumat (10/1/2020).

"Alasannya adalah, selain Persipura, saya juga senang Persija sejak kecil. Sudah ada komunikasi dengan Persija. Namun, Persija bertanya tentang kejelasan saya di Persipura itu seperti apa," lanjut Todd.

Sejauh ini Todd Rivaldo Ferre masuk daftar buruan tiga klub elite Indonesia. Selain Persija Jakarta, Todd juga masuk buruan PSM Makassar dan Persebaya Surabaya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Muda Cemerlang

Ketertarikan Persija Jakarta dan klub-klub elite Indonesia lain terhadap Todd Rivaldo Ferre cukup wajar. Pemain asal Jayapura itu merupakan pemain muda yang cemerlang sepanjang 2019.

Todd tampil sebanyak 29 kali bersama Persipur di Shopee Liga 1 2019. Putra Daerah asli Papua itu juga mencetak enam gol bersama pasukan Jacksen F. Tiago tersebut.

Berkat penampilan apiknya itu, Todd Rivaldo Ferre diganjar dua penghargaan individu. Todd terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik 2019 versi Liga 1 dan Indonesian Soccer Awards.

Disadur dari Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap / Editor Aning Jati, Published 11/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.