Sukses

AC Milan Bersih-Bersih Skuat, 4 Pemain Segera Dilepas

AC Milan bakal melepas sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin kali ini, yang dinilai kurang kontribusi bagi skuat.

Liputan6.com, Milan - Klub Liga Italia Serie A, AC Milan sedang dalam proses bersih-bersih skuat dengan mencoba melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim dingin kali ini. Sebanyak empat pemain segera dilepas.

Hal itu dilakukan setelah I Rossoneri kedatangan Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer. Gaji Ibrahimovic yang cukup besar membuat manajemen perlu melepas pemain demi menyeimbangkan neraca keuangan.

Salah satu dari empat pemain yang akan dilepas AC Milan yakni kiper Pepe Reina. Konon, kiper asal Spanyol tersebut tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan klub Liga Inggris, Aston Villa.

Sementara itu ada Mattia Caldara, yang tengah dalam tahap akhir kesepakatan dengan Atalanta. Namun, bek asal Italia tersebut akan lebih dulu dipinjam dari AC Milan selama 18 bulan dan statusnya bisa permanen dengan biaya 15 juta euro.

Yang ketiga ada bek sayap Ricardo Rodriguez, yang perwakilannya sudah menemui klub Turki, Fenerbahce untuk bernegosiasi. Pembahasan masa depan diyakini tidak menemui ganjalan dan Rodriguez bisa mudah meninggalkan San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lego Piatek

Kejutan datang dari Krzysztof Piatek, yang berpeluang hengkang pada bursa transfer musim dingin kali ini. AC Milan membutuhkan dana segar, sehingga menjual striker internasional Polandia itu terpaksa dilakukan.

Manajemen AC Milan juga mulai kehilangan kepercayaan kepada Piatek, yang produktivitas golnya menurun sejak didatangkan dari Genoa pada Januari tahun lalu. Kehadiran Ibrahimovic juga jelas menggeser posisi Piatek di lini serang.

3 dari 3 halaman

Minat dari Liga Inggris

Peminat Piatek cukup banyak datang dari kompetisi Liga Inggris. Setidaknya ada empat klub yang tertarik meminang bomber berusia 24 tahun itu di antaranya Tottenham Hotspur, West Ham United, Aston Villa, hingga Newcastle United berminat memboyong Piatek.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.