Sukses

Klasemen Liga Italia Jelang Pekan ke-19: Inter Milan Ungguli Juventus

Hingga jelang pekan ke-19, pemuncak klasemen Liga Italia masih sengit diperebutkan Inter Milan dan Juventus. Kedua tim sama-sama mengoleksi 45 angka dari 18 laga.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di Liga Italia Serie A terus memanas. Tim-tim papan atas terus bersaing ketat meraih posisi terbaik.

Hingga jelang pekan ke-19, pemuncak klasemen Liga Italia masih sengit diperebutkan Inter Milan dan Juventus. Kedua tim sama-sama mengoleksi 45 angka dari 18 laga.

Namun, Inter Milan berhak menempati posisi pertama, karena unggul selisih gol. Sukses ini tak lepas dari keberhasilan Inter setelah mengalahkan Napoli 3-1 di Stadio San Paolo, 7 Januari 2020 lalu.

Sebelumnya, tambahan tiga angka juga diraih Juventus. Si Nyonya Tua juga menambah tiga poin lewat kemenangan 4-0 atas tim tamu Cagliari. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam laga ini dan satu gol lainnya lahir dari Gonzalo Higuain.

Lazio hingga saat ini masih menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 39 angka. Disusul AS Roma di urutan ke-4 dengan 35 angka, dan Atalanta dengan perolehan 34 poin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Berat

Urutan di klasemen sementara pekan ini kemungkinan bisa berubah. Juventus yang butuh kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Inter, harus bertandang ke markas AS Roma.

Sedangkan, Inter Milan sendiri akan menjamu lawan yang cukup tangguh, Atalanta. Inter yang hanya unggul selisih poin dengan Juventus, sudah pasti harus memenangkan laga ini untuk mengamankan posisinya. Berikut klasemen sementara Liga Italia:

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.