Sukses

Live Streaming Indonesian Soccer Awards 2019 di Indosiar

Selain di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.com secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta- Ajang bergengsi Indonesian Soccer Awards 2019 akan digelar malam ini. Total 16 penghargaan akan diberikan Indosiar selaku penyelenggara, bersama Bola.com, Liputan6.com, Vidio, dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), untuk insan sepak bola nasional terbaik sepanjang musim 2019, utamanya di ajang Shopee Liga 1 2019.

Acara ini akan diisiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020) pukul 20.00 WIB. Penghargaan ini juga akan menjadi malam terbaik bagi para pelaku sepak bola Indonesia yang telah mengarungi musim yang panjang selama 2019.

Tak hanya dihadiri stakeholder sepak bola Indonesia, baik pengurus klub, pelatih, dan pemain sepak bola Indonesia, Indonesian Soccer Awards 2019 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi, seperti JKT48 dan Cakra Khan. Selain itu, juga akan hadir Joy Tobing, Five Minutes, dan 2Racun.

Selain di Indosiar, Konser Luar Biasa Indonesian Soccer Awards 2019 juga bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio.com secara gratis melalui link di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming konser luar biasa Indonesian Soccer Awards 2019 silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.