Fans Tuding Pemain Barcelona Keroyok Joao Felix Saat Bertengkar dengan Messi

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Jan 2020, 18:45 WIB
Diperbarui 10 Jan 2020, 19:17 WIB
Joao Felix

Liputan6.com, Jeddah - Joao Felix dan Lionel Messi terlibat dalam pertengkaran sengit saat Atletico Madrid memastikan kemenangan sensaional 3-2 atas Barcelona di Piala Super Spanyol, Jumat dini hari WIB (10/1/2019).

Wonderkid asal Portugal berusia 20 tahun, yang diambil dari Benfica musim panas lalu, cekcok dengan kapten [Barcelona](https://www.liputan6.com/tag/barcelona "") Messi sebelum babak pertama usai.

Kedua bintang La Liga itu tampaknya berselisih satu sama lain, sebelum bek Barcelona Gerard Pique bergegas untuk memisahkan mereka.

Dan, hanya beberapa saat kemudian para pemain Barcelona "menyerang" Felix. Pasalnya, ketegangan kedua pemain itu terus meningkat.

2 dari 3 halaman

Hilang Kesabaran

pemain muda
4. Joao Felix (Atletico Madrid) – Penyerang berusia 19 tahun ini menjadi harapan baru bagi Los Rojiblancos untuk bersaing merebut gelar La Liga. Wonderkid Portugal itu pun digadang-gadang sebagai titisan CR7. (AFP/Oscar Del Pozo)

Mantan striker Liverpool, Luis Suarez, 32, juga mempermasalahkan pemain internasional Portugal itu, ketika keduanya terlibat pertengkaran sengit sebelum para pemain Barcelona dan Atletico memisahkan keduanya.

Felix tampaknya kehilangan kesabaran, karena sebelumnya Jordi Alba menyentuh wajahnya. Bek Barcelona itu bahkan sempat mendorong Felix

3 dari 3 halaman

Komentar Fans

Usai pertandingan para penggemar Atletico berbondong-bondong mengomentari kejadian ini di media sosial. Mereka menuduh para pemain Barcelona 'mengeroyok' Felix.

Sukses menaklukkan Barcelona membuat Atletico lolos ke final Piala Super Spanyol. Mereka akan menghadapi rival sekotanya Real Madrid pada pertandingan Minggu besok di Jeddah.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara