Sukses

Fans Tuding Pemain Barcelona Keroyok Joao Felix Saat Bertengkar dengan Messi

Felix cekcok dengan kapten Barcelona sebelum babak pertama usai. Kalahkan Barcelona, Atletico pun lolos ke final Piala Super Spanyol

Liputan6.com, Jeddah - Joao Felix dan Lionel Messi terlibat dalam pertengkaran sengit saat Atletico Madrid memastikan kemenangan sensaional 3-2 atas Barcelona di Piala Super Spanyol, Jumat dini hari WIB (10/1/2019).

Wonderkid asal Portugal berusia 20 tahun, yang diambil dari Benfica musim panas lalu, cekcok dengan kapten [Barcelona](https://www.liputan6.com/tag/barcelona "") Messi sebelum babak pertama usai.

Kedua bintang La Liga itu tampaknya berselisih satu sama lain, sebelum bek Barcelona Gerard Pique bergegas untuk memisahkan mereka.

Dan, hanya beberapa saat kemudian para pemain Barcelona "menyerang" Felix. Pasalnya, ketegangan kedua pemain itu terus meningkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hilang Kesabaran

Mantan striker Liverpool, Luis Suarez, 32, juga mempermasalahkan pemain internasional Portugal itu, ketika keduanya terlibat pertengkaran sengit sebelum para pemain Barcelona dan Atletico memisahkan keduanya.

Felix tampaknya kehilangan kesabaran, karena sebelumnya Jordi Alba menyentuh wajahnya. Bek Barcelona itu bahkan sempat mendorong Felix

3 dari 3 halaman

Komentar Fans

Usai pertandingan para penggemar Atletico berbondong-bondong mengomentari kejadian ini di media sosial. Mereka menuduh para pemain Barcelona 'mengeroyok' Felix.

Sukses menaklukkan Barcelona membuat Atletico lolos ke final Piala Super Spanyol. Mereka akan menghadapi rival sekotanya Real Madrid pada pertandingan Minggu besok di Jeddah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.