Sukses

10 Meme Kocak Setelah Barcelona Babak Belur Lawan Atletico

Barcelona kalah dramatis dari Atletico Madrid dengan skor 2-3 pada ajang Piala Super Spanyol, Jumat (10/1/2020).

Barcelona - Barcelonagagal bertemu Real Madrid di partai final Piala Super Spanyol. Pasukan Ernesto Valverde itu babak belur lawan Atletico Madrid dengan skor 2-3, Jumat (10/1/2020) di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Ketiga gol pasukan Diego Simione itu masing-masing dicatatkan Koke (46'), Alvaro Morata (81') dan Angel Correa pada menit ke-86. Sementara dua gol Barcelona masing-masing dicetak Lionel Messi (51') dan Antoine Griezmann pada menit ke-62.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid lolos ke final Piala Super Spanyol. Di partai final, Los Rojiblancos akan bertemu Real Madrid yang sebelumnya meraih kemenangan atas Valencia dengan skor 3-1.

Pertandingan antara Barcelona kontra Atletico Madrid berjalan tempo tinggi dan dramatis. Hingga babak pertama usai, laga Barcelona lawan Atletico Madrid masih imbang 0-0.

Skuat asuhan Diego Simione unggul lebih dulu melalui Koke pada menit ke-46. Namun keunggulan tersebut hanya bertahan lima menit setelah Lionel Messi menyamakan kedudukan.

Los Cules akhirnya bisa unggul pada menit ke-62 melalui Antoine Griezmann yang sukses memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Jan Oblak. Sayang, skor 2-1 gagal dipertahankan Lionel Messi dkk.

Pada menit ke-81 Barcelona diganjar penalti yang sukses dieksekusi Alvaro Morata. Petaka bagi Barcelona datang setelah Atletico Madrid berbalik unggul 3-2 pada menit ke-86 lewat aksi Angel Correa yang sukses memanfaatkan aksi Alvaro Morata.

Keunggulan 3-2 untuk Atletico Madrid tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Barcelona gagal jumpa Real Madrid dan derby Madrid bakal tersaji di final Piala Super Spanyol 13 Januari mendatang.

Kekalahan dramatis yang dialami Barcelona pun langsung menjadi bahan olok-olokan warganet. Beberapa meme lucu beredar di media sosial setelah Barcelona keok dari Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Fans Barcelona Saat Ini

3 dari 11 halaman

2. Barcelona Setelah Unggul dan Kalah

4 dari 11 halaman

3. Harapan Fans Barcelona

5 dari 11 halaman

4. 3 Kali Kena Comeback Dramatis

 
 
 
View this post on Instagram

Barca kini mulai ketinggalan.. Semoga dapat pemain muda sebagai solusinya..

A post shared by seputar bola (@sajianfootball) on

6 dari 11 halaman

5. Ekspresi Fans Barcelona

7 dari 11 halaman

6. Hobi Baru Barcelona

8 dari 11 halaman

7. Pemain yang Bisa Menyelamatkan Barcelona Musim Ini

9 dari 11 halaman

8. Fans Lionel Messi Saat Ini

10 dari 11 halaman

9. Sosok yang Dirindukan Barcelona

 
 
 
View this post on Instagram

Those were good times, we didn’t have to suffer like we do with Valverde. Pep come back 😢

A post shared by Puigismo FCB (@barca_acti) on

11 dari 11 halaman

10. Lionel Messi pada Laga Melawan Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.