Sukses

Inter Milan Isyaratkan Bisa Selesaikan Transfer Bintang MU Malam Ini

Young memang tidak selalu menjadi pemain yang paling mengesankan selama di MU. Ia dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru di MU

Liputan6.com, Milan - CEO Inter Milan Beppe Marotta mengisyaratkan kesepakatan transfer untuk pemain Manchester United (MU) Ashley Young bisa diselesaikan, Jumat malam ini waktu setempat (10/1/2020)..

BBC Sport melaporkan bahwa Young telah menolak tawaran kontrak baru di MU dan idealnya ingin meninggalkan Old Trafford Januari ini. Meskipun ia bisa juga menunggu hingga musim panas untuk pindah ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Marotta, seperti dikutip Calciomercato, mengisyaratkan bahwa Young dapat menyelesaikan perpindahan ke San Siro "malam ini". Tapi, penjelasan resmi soal transfer ini masih belum jelas.

“Matteo Politano dan Young? Saat ini, ada banyak desas-desus, kita semua aktif, ”katanya.

"Secara umum, Anda tahu betul bahwa apa yang belum dilakukan dapat dilakukan malam ini," ujar petinggi Inter Milan itu, menanggapi kabar transfer pemain MU itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Berbeda

Mantan pemain internasional Inggris itu bisa menjadi penandatanganan bagus bagi Inter Milan. Klub Serie A ini pasti akan mendapat manfaat dari pengalaman dan fleksibilitasnya.

Young memang tidak selalu menjadi pemain yang paling mengesankan selama di MU. Tapi dalam beberapa tahun terakhir ia melangkah untuk mengisi peran yang berbeda dan selalu dapat diandalkan timnya.

Jenis permainan di Italia yang lebih lambat juga bisa cocok dengan pemain berusia 34 tahun ini untuk kelanjutan kariernya.

3 dari 3 halaman

Masa Kontrak

Sebelumnya, dikabarkan Inter Milan tengah melakukan negosiasi dengan MU terkait rencana transfer Ashley Young.

Berdasarkan keterangan Sky Sports News, Inter ingin mengontrak pemain berusia 34 tahun itu dengan durasi mencapai 18 bulan. Itu artinya, Young akan dikontrak hingga akhir musim 2020-2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young