Rindu Bobotoh, Alasan Igbonefo Balik ke Persib

Oleh Adyaksa Vidi pada 10 Jan 2020, 13:40 WIB
Diperbarui 10 Jan 2020, 14:17 WIB
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo mengaku sangat senang bisa kembali ke Persib muusim ini. Ia pun berharap bisa membawa Persib berjaya lagi di semua kompetisi.

Igbonefo merupakan salah satu pemain kunci Persib saat mengarungi Liga 1 2018. Ia mencatatkan 27 penampilan, menyumbang satu assist dan sebuah gol saat itu.

Pemain berdarah Nigeria ini dikontrak selama dua musim oleh Persib. Selain itu ada opsi perpanjangan semusim lagi jika ia tampil memuaskan.

"Dari hati saya tidak mau pergi ke tim lain kecuali Persib Bandung. Jadi waktu diminta balik ke sini, aku sangat senang," ujar Igbonefo seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya juga sangat rindu Bobotoh. Dimanapun Persib main mereka selalu ada, bahkan hingga ke Bandara. Saya senang karena bisa merasakan hal ini lagi dalam waktu dekat," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Tekad Igbonefo

Latihan Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Victor Igbonefo dan Otavio Dutra saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pemain berdarah Nigeria ini pun bertekad untuk memberikan segalanya bagi Persib.

"Target utama saya adalah memperbaiki prestasi Persib dari musim lalu. Saya pikir kami punya kualitas yang cukup bagus," ujarnya menambahkan.

"Selain itu saya senang bisa dilatih Robert Alberts. Saya yakin bakal berkembang bersamanya," ujar Igbonefo.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020

18 Januari 2020

Persib vs Selangor FA

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

19 Januari 2020

Persib vs Bangkok United

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓