Sukses

Rindu Bobotoh, Alasan Igbonefo Balik ke Persib

Igbonefo merupakan salah satu pemain kunci Persib saat mengarungi Liga 1 2018. Ia mencatatkan 27 penampilan, menyumbang satu assist dan sebuah gol saat melawan Persija.

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo mengaku sangat senang bisa kembali ke Persib muusim ini. Ia pun berharap bisa membawa Persib berjaya lagi di semua kompetisi.

Igbonefo merupakan salah satu pemain kunci Persib saat mengarungi Liga 1 2018. Ia mencatatkan 27 penampilan, menyumbang satu assist dan sebuah gol saat itu.

Pemain berdarah Nigeria ini dikontrak selama dua musim oleh Persib. Selain itu ada opsi perpanjangan semusim lagi jika ia tampil memuaskan.

"Dari hati saya tidak mau pergi ke tim lain kecuali Persib Bandung. Jadi waktu diminta balik ke sini, aku sangat senang," ujar Igbonefo seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya juga sangat rindu Bobotoh. Dimanapun Persib main mereka selalu ada, bahkan hingga ke Bandara. Saya senang karena bisa merasakan hal ini lagi dalam waktu dekat," ujarnya menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekad Igbonefo

Pemain berdarah Nigeria ini pun bertekad untuk memberikan segalanya bagi Persib.

"Target utama saya adalah memperbaiki prestasi Persib dari musim lalu. Saya pikir kami punya kualitas yang cukup bagus," ujarnya menambahkan.

"Selain itu saya senang bisa dilatih Robert Alberts. Saya yakin bakal berkembang bersamanya," ujar Igbonefo.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Asia Challenge Cup 2020

18 Januari 2020

Persib vs Selangor FA

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

19 Januari 2020

Persib vs Bangkok United

Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.