Masuk Radar Juventus, Bek Chelsea Dipastikan Bertahan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Jan 2020, 13:50 WIB
Diperbarui 11 Jan 2020, 18:14 WIB
Emerson Palmieri

London - Agen Emerson Palmieri menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Chelsea menyusul rumor mengenai keinginan Juventus mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. 

Tak cuma Palmieri, bek kiri lainnya, Marcos Alonso juga diisukan bakal meninggalkan Chelsea. Namun demikian, keduanya tak akan ke mana-mana, setidaknya Januari ini.

"Chelsea tidak berencana melepas Emerson Palmieri," tegas Fernando Garcia, agen Emerson.

Emerson memang sering dimainkan oleh manajer Frank Lampard. Akan tetapi, posisinya kerap kali berubah, dari bek kanan, bek tengah, hingga bek kanan.

Situasi tersebut sempat menjadi pemantik rumor yang menyebut hika bek berusia 25 tahun itu tidak nyaman dan ingin hengkang dari Chelsea. Garcia secara tegas menampik hal tersebut.

"Dia bahagia di London, di Chelsea, dan tak akan hijrah ke klub lain," katanya lagi menambahkan.

2 dari 2 halaman

Olivier Giroud dan Pedro Rodriguez Akan Dilego?

Prancis Menang Tipis Atas Moldova di Kualifikasi Piala Eropa 2020
(AP Photo/Francois Mori)

Olivier Giroud semakin tenggelam di Chelsea musim ini. Striker berkebangsaan Prancis itu kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Mantan pemain Arsenal ini hanya bermain lima kali di Premier League musim ini dengan tidak mencetak gol atau assist.

Kontrak Pedro Rodriguez bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Manajemen The Blues sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Menit bermain Pedro musim ini berkurang di bawah asuhan Frank Lampard. Ia hanya tampil 11 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan dua assist.

 

 

Sumber: Daily Mail

Lanjutkan Membaca ↓