Sukses

Kane Cedera, Tottenham Segera Datangkan Striker AC Milan

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur dikabarkan akan segera merekrut striker AC Milan Krzysztof Piatek. Pemuda Polandia itu bakal menggantikan posisi Harry Kane di lini depan Tottenham.

Media-media Inggris melaporkan kepindahan Piatek ke Tottenham sudah hampir rampung. Piatek akan menjalani tes medis di London pada Jumat atau Sabtu (11/1/2020).

Konon Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan AC Milan seputar nilai transfer Piatek. Tottenham akan membayar 28 juta euro ditambah bonus.

Bila benar Piatek dijual 28 juta euro saja (sekitar Rp 429 miliar), maka AC Milan merugi. I Rossoneri membeli pemain 25 tahun itu senilai 35 juta euro dari Genoa pada Januari 2019.

Harga Piatek turun karena di musim 2019-2020 ini performanya merosot. Piatek kini juga tergusur oleh penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic yang baru didatangkan AC Milan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kane

Tottenham membutuhkan Piatek karena Kane baru saja mengalami cedera hamstring parah. Kane harus naik meja operasi dan bakal absen sampai April 2020.

Awalnya Tottenham hanya ingin meminjam Piatek hingga akhir musim. Namun permintaan mereka ditolak mentah-mentah oleh AC Milan. Klub rival sekota Inter Milan itu ingin uang tunai.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.