Sukses

Jadi Pelatih Kiper Persib, Tantangan Baru untuk Luizinho Passos

Pria asal Brasil itu langsung dikontrak Persib selama dua musim. Dia menggantikan Gatot Prasetyo mengundurkan diri dari Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung memiliki staf pelatih baru. Mantan pelatih kiper Borneo FC Luizinho Passos resmi bergabung dengan Maung Bandung untuk menggantikan posisi Gatot Prasetyo yang mundur.

Pria asal Brasil itu langsung dikontrak Persib selama dua musim.

"Kontrak saya dengan Persib berdurasi dua musim, dari 2020 hingga akhir 2021," ujar Luizinho.

Luizinho mengungkapkan, dirinya mencari tantangan baru. Dia pun menyatakan siap melatih I Made Wirawan Cs.

"Persib adalah tim besar, saya menerima undangan dan saya pikir saya butuh tantangan baru di Indonesia. Saya sudah tinggal di Borneo selama tiga tahun," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Persib Lebih Baik

Luizinho yakin kedatangannya ke Persib bisa membawa tim yang musim 2019 lalu finis di peringkat keenam menjadi lebih baik di musim 2020.

"Saya percaya bisa melakukan pekerjaan yang besar dengan baik bersama kiper-kiper Persib Bandung," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Program Latihan

Selain program latihan kiper, Luizinho juga merasa kiper-kiper yang dimiliki skuat Maung Bandung mempunyai kualitas yang luar biasa.

"Saya percaya pada semua kiper Persib dan sudah menyaksikan banyak pertandingan Persib. Made (Wirawan) adalah Made yang luar biasa, kami juga masih punya Dikha, Aqil dan Deden Natshir," ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.