Sukses

Daripada Pogba, Real Madrid Lebih Baik Kejar Eriksen

Real Madrid gencar mengejar Pogba di bursa transfer musim panas lalu. Namun, mereka gagal mendapatkan tanda tangan bintang Manchester United itu.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Steve McManaman, menilai transfer Christian Eriksen adalah pilihan yang lebih rasional bagi Los Blancos daripada Paul Pogba.

Real Madrid gencar mengejar Pogba di bursa transfer musim panas lalu. Namun, mereka gagal mendapatkan tanda tangan bintang Manchester United itu.

Selain Pogba, Los Blancos juga dihubungkan dengan Eriksen. Nama terakhir akan habis kontraknya dengan Tottenham Hotspur pada Juni nanti.

Menurut McManaman, daripada merekrut Pogba dengan harga mahal dan banyak masalah, Real Madrid lebih baik mendatangkan Eriksen yang gratis dan banyak pengalaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar McManaman

“Apa yang Pogba tunjukkan di Inggris, saya tahu Real Madrid bersikap dingin kepadanya, tetapi saya tahu bahwa Zinedine Zidane menyukainya, namun saya tidak berpikir bahwa mengontraknya adalah kebutuhan saat ini bagi Madrid," kata McManaman di Soccerway.

"Pertama, dia belum benar-benar bermain musim ini dan kedua ada banyak masalah di sekelilingnya yang mungkin tidak dibutuhkan Real Madrid saat ini."

"Eriksen di sisi lain telah bermain di Inggris selama beberapa tahun, dia akan tersedia dengan gratis di akhir musim. Jika Anda dapat membawanya sekarang dengan biaya kecil, maka itu masuk akal, namun akan ada sejumlah tim mengejar Eriksen dan itu semua tergantung pada apakah ia ingin bertahan di Inggris," McManaman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Real Madrid sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Spanyol. Los Blancos memiliki poin yang sama dengan Barcelona, namun masih kalah selisih gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba