Sukses

Fletcher: Meski Menderita, MU Harus Pertahankan Solskjaer

Solskjaer melatih MU sejak Desember 2018. Di bawah asuhannya, penampilan Setan Merah tak stabil.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Darren Fletcher, memprediksi Setan Merah akan mengalami banyak penderitaan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Meski demikian, menurut dia, hal itu semua demi kebaikan MU. 

Solskjaer melatih MU sejak Desember 2018. Di bawah asuhannya, penampilan Setan Merah tak stabil. Marcus Rashford dan kawan-kawan kadang bermain bagus melawan tim besar, tapi juga sering tampil mengecewakan melawan tim kecil.

Saat bursa transfer, Solskjaer juga lebih memilih mendatangkan pemain muda seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Hanya Harry Maguire pemain baru MU yang punya jam terbang tinggi.

Menurut Fletcher, apa yang dilakukan Solskjaer adalah demi kebaikan jangka panjang MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fletcher

“Solskjaer bisa saja egois dan bmendapatkan pemain untuk perbaikan cepat. Tetapi dia ingin melakukan yang terbaik untuk Manchester United jangka panjang dan dia melakukannya dengan cara yang sulit. Dia harus dihormati untuk itu," kata Fletcher kepada talkSPORT.

"Mungkin akan ada sedikit rasa sakit, mungkin butuh banyak rasa sakit, tapi saya percaya bahwa jika kami tetap dengan prosesnya, kita akan melihat kembali pada periode ini dan berpikir, 'Ya, kita mengambil rasa sakit itu, tetapi lihatlah di mana kita sekarang karena keputusan itu ',” Fletcher menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

MU sendiri kini berada di posisi lima klasemen. Setan Merah mengoleksi 31 poin dari 21 pertandingan yang dilalui.

Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di atasnya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer