Sukses

Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung Televisi: MU vs Norwich

Manchester United (MU) sebaiknya segera melupakan kekalahan dari Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak bisa berlama-lama meratapi kekalahan dari Manchester City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020, Selasa lalu. Meski menyakitkan, Setan Mera harus segera bangkit karena sudah dinanti pertandingan lain di ajang Premier League, akhir pekan ini. 

Seperti diketahui, belum lama ini MU dipaksa menyerah 1-3 oleh Manchester City. Kekalahan ini semakin menyesakkan karena pertandingan berlangsung di kandang sendiri, stadion Old Trafford.

Bek andalan MU, Harry Maguire tidak bisa tampil dalam laga ini. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer terpaksa memarkir mantan pemain Leicester City itu karena belum sepenuhnya pulih dari cedera. 

Maguire cedera saat tampil melawan Wolves di Piala FA, Sabtu lalu. Solskjaer sempat berharap Maguire bisa pulih saat derby Manchester berlangsung. Namun keinginan tersebut tidak terwujud sama sekali.

Solskjaer juga kembali dipaksa memutar otak saat MU bertemu Norwich di ajang Premier League Sabtu ini. Pasalnya, kondisi Maguire belum juga menunjukkan perubahan berarti dan dipastikan absen. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, belum diketahui jenis cedera yang menimpa Maguire. Hanya saja, menurut Solskjaer, Senin lalu, pemain berusia 36 tahun itu sempat berjalan tertatih-tatih. 

"Saat ini terlalu awal, kami akan memberinya waktu sebanyak mungkin," kata Solskajer Senin lalu.

Phil Jones menjadi pilihan Solskjaer menggantikan Maguire pada derby Manchester. Dia dipasangkan dengan Victor Lindelof di lini belakang Setan Merah. Komposisi yang sama kemungkinan besar juga akan diturunkan Solskjaer saat pasukannya menjamu Norwich City di Old Trafford akhir pekan ini.

Phil Jones sebenarnya juga sempat cedera di penghujung laga melawan City. Namun saat diperiksa, kondisinya tidak terlalu parah karena ternyata hanya kram dan bisa pulih pada akhir pekan ini.

 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

10 Pertandingan Seru

Sementara itu, pekan ke-22 Liga Inggris yang akan berlangsung akhir pekan ini menyuguhkan 10 pertandingan pada Sabtu dan Minggu (11-12/1/2020). Dalam jadwal Liga Inggris pekan ini, TVRI bakal menyiarkan pertandingan antara MU vs Norwich City yang akan berlangsung di Old Trafford Stadium.

Pertandingan yang tak kalah seru juga akan berlangsung di London. Tottenham Hotspur bakal bertemu Liverpool. Ini menjadi ajang  balas dendam bagi manajer baru Spurs, Jose Mourinho sebab Liverpool merupakan tim yang membuatnya kehilangan pekerjaan sebagai manajer MU di akhir tahun 2018.

Lihat jadwal Liga Inggris pekan ke-22 di halaman berikutnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal MU vs Norwich

Sabtu, 11 Januari 2020

Pukul: 22.00 WIB

Manchester United vs Norwich City

Venue: Old Trafford

Live di TVRI dan Mola

 

Sabtu 11 Januari 2020

03.00 WIB, Sheffield United vs West Ham United (Mola TV)

19.30 WIB, Crystal Palace vs Arsenal (Mola TV)

22.00 WIB, Chelsea vs Burnley (Mola TV)

22.00 WIB, Everton vs Brighton Albion (Mola TV)

22.00 WIB, Leicester City vs Southampton (Mola TV)

22.00 WIB, Wolverhampton vs Newcastle United (Mola TV)

4 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Minggu 12 Januari 2020

00.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Liverpool (Mola TV)

21.00 WIB, AFC Bournemouth vs Watford (TVRI, Mola TV)

23.30 WIB, Aston Villa vs Manchester City (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.