Sukses

Jadwal Barcelona Vs Atletico Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol: Siapa Susul Real Madrid?

Pertandingan semifinal Piala Super Spanyol ini bakal berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jeddah - Real Madrid telah menggenggam tiket final Piala Super Spanyol. Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 3-1 atas Valencia di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Real Madrid di Piala Super Spanyol dicetak oleh Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric. Sedangkan gol balasan Valencia dibuat oleh Dani Parejo.

Satu tempat tersisa bakal diperebutkan Barcelona yang akan berduel dengan Atletico Madrid. Pertandingan semifinal Piala Super Spanyol ini bakal berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Melihat enam pertemuan terakhir, Barcelona lebih dijagokan. Tim asuhan Ernesto Valverde ini meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang kala melawan Atletico Madrid di ajang La Liga.

Kendati demikian, pasukan Diego Simeone tetap tak bisa dianggap remeh. Atletico diprediksi bakal termotivasi mengingat ini adalah kans terbesar mereka meraih trofi di musim 2019/20.

Dalam laga ini, Barcelona tak bisa memainkan Marc Andre ter Stegen, Arthur, dan Ousmane Dembele yang mengalami cedera. Sedangkan Atletico Madrid kehilangan Thomas Lemar dan Diego Costa.

Lihat jadwal Piala Super Spanyol di halaman selanjutnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 10 Januari 2020

Pukul: 02.00 WIB

Barcelona vs Atletico Madrid

Venue: King Abdullah Sports City, Jeddah

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Neto; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Antoine Griezmann, Luis Suarez, Lionel Messi.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Jose Gimenez, Renan Lodi; Angel Correa, Saul Niguez, Thomas Partey, Koke; Alvaro Morata, Joao Felix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.