Sukses

Demi Menyenangkan Hati Fansnya, Wag's PSG Sering Foto Bugil di Instagram

Wanda Nara yang juga agen dari Mauro Icardi, pemain baru PSG, sering mengunggah foto tanpa busana.

Liputan6.com, Paris - Wanda Nara merupakan seorang model sekaligus istri dari striker PSG, Mauro Icardi. Sebagai model, wanita asal Argentina itu sering mengunggah foto seksi hingga telanjang tanpa busana di akun Instagram pribadinya.

Terbaru, melalui Insta Story pribadinya, Wanda Nara yang juga agen dari Mauro Icardi, pemain baru PSG, mengunggah foto bugil. Dia berpose dari sisi samping yang memperlihatkan tato pesawat di bagian pinggang kanan.

Setelah unggahan foto tersebut, Wanda Nara mengungkapkan alasannya gemar memajang foto seksi. Salah satu alasannya adalah membantu fansnya berfantasi hingga merasa senang.

"Oke, saya akan mengatakan yang sebenarnya. Saya tidak memperhatikan kuantitas, tetapi kualitas," kata Wanda Nara, seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

"Dengan foto-foto seksi, saya memberikan momen lucu untuk banyak orang. Foto-foto ini juga membantu orang terlihat senang ketika mereka tidak bahagia," ucap istri striker PSG berusia 33 tahun tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menuruti Permintaan Fans

Lebih lanjut, Wanda Nara mengatakan, foto-foto seksi yang diunggahnya merupakan permintaan beberapa pengikutnya di Instagram. Bahkan, banyak netizen, menurut pengakuan Wanda Nara, yang memintanya berpose tanpa busana.

"Bayak yang memberi tahu saya dalam komentar dan mereka sangat baik kepada saya," ujar mantan istri Maxi Lopez tersebut melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Liburan di Maladewa

Saat pergantian tahun, Wanda Nara berlibur ke Maladewa. Dia pun mengunggah foto hanya menggunakan bikini saat menikmati sinar matahari dari bibir pantai.

Ada dua foto yang Wanda Nara unggah saat berlibur di Maladewa. Dia menulis salah satu gambar: "Matahari, laut, dan angin, tidak lebih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.