Sukses

Bek Liverpool Bidik Final Ketiga Liga Champions Secara Beruntun

Pada musim ini, final Liga Champions bakal berlangsung di Istanbul. Itu merupakan tempat yang istimewa untuk Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold membidik final Liga Champions ketiga secara beruntun. Dia ingin lebih banyak memenangkan trofi bersama The Reds, sebutan Liverpool.

Liverpool, dalam dua musim beruntun selalu menembus partai final Liga Champions. Bahkan, pada musim lalu, mereka berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Pada musim ini, final Liga Champions bakal berlangsung di Istanbul. Itu merupakan tempat yang istimewa untuk The Reds. Ya, Liverpool pernah menjuarai Liga Champions di Istanbul pada tahun 2005.

"Semoga kita akan dapat kembali ke Istanbul lagi. Itu mertupakan tempat yang sangat besar bagi klub. Namun, untuk memiliki tahun 2020 yang sempurna kita perlu memenangkan trofi sebanyak mungkin," ucap Alexander-Arnold, dikutip dari situs resmi klub.

Pada Liga Champions musim ini, Liverpool sudah mencapai babak 16 besar. Mereka bakal berjumpa dengan Atletico Madrid.

"Kami memiliki grup yang tangguh tahun ini dan babak 16 lawan yang sulit juga, tetapi kami ingin diuji sebagai tim karena itu membawa yang terbaik," kata bek Liverpool asal Inggris tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Atletico Madrid

Lebih lanjut, Alexander-Arnold menyebut Atletico Madrid bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Tim asuhan Diego Simeone ini sangat terkenal dengan pemainan yang keras dan selalu berambisi meraih kemenangan.

"Kami mendapat hasil undian yang sulit. Atletico Madrid adalah tim yang keras, tim yang sulit dikalahkan, dan tim yang penuh gairah dengan manajer yang bersemangat." "Sangat menarik untuk melihat dua manajer itu di pinggir lapangan dan melihat siapa yang lebih bersemangat!" ucap Alexander-Arnold menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Berikut jadwal pertandingan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions

Leg 1

18 Februari 2020

Atletico Madrid vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano

Leg 2

18 Maret 2020

Liverpool vs Atletico Madrid

Venue: Anfield Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.