Sukses

Marcus Rashford Bisa Cetak 40 Gol Kalau Main di Manchester City

Mantan bek Manchester City, Micah Richards merasa kasihan dengan bakat besar Marcus Rashford yang tersia-siakan di MU. Dia bisa cetak 40 gol semusim kalau main di City.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester City, Micah Richards punya analisa khusus soal bakat Marcus Rashford, striker Manchester United. Dengan bakat besarnya, dia mensinyalir Rashford bisa mengemas 40 gol dalam semusim kalau main di City.

Manchester City punya raja assist Kevin de Bruyne. Dengan bantuan gelandang asal Belgia ini, Rashford bakal sukses besar bersama Josep Guardiola.

Rashford memang sedikit memberi napas buat MU saat dibantai Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Dia mencetak satu-satunya gol MU yang kalah 1-3 dari Man City.

Itu menjadi gol ke-17 Rashford bersama MU di semua kompetisi. Jumlah gol ini diyakini Micah Richard bisa bertambah kalau dia gabung Manchester City.

"Saya kasihan dengan Rashford, karena kalau di City dia bisa cetak 40 gol semusim," ujarnya seperti dikutip Goal.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

City Lebih Menyerang

Richards tak bermaksud untuk meremehkan MU. Dia mengatakan Rashford tetap bagus dengan Daniel James, Anthony martial dan Jesse Lingard.

"Terkadang serangan balik tak selalu berjalan baik. Lihat lini tengah Manchester City dibandingkan MU, bukan menghina tapi De Bruyne selalu mencari pemain depan untuk diberi umpan," ujarnya.

"Saat saya melihat MU, selalu mereka ingin main aman, memang begitu. Lihat gelandang City, opsi pertama mereka yaitu menyerang."

MU memang seperti kalah kelas lawan Man City di Piala Liga Inggris. Kini MU menghadapi tugas berat memutar hasil pada leg kedua pada 30 Januari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.