Sukses

Istri Seksi Tak Jamin Masa Depan Mauro Icardi bersama PSG

Wanda Nara, yang merupakan istri sekaligus agen Mauro Icardi menyatakan masa depan suaminya belum pasti di Paris Saint-Germain (PSG).

Liputan6.com, Paris - Istri striker Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi, Wanda Nara, tidak menjamin suaminya pindah secara permanen. Saat ini, Icardi hanya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

Wanda Nara melontarkan pernyataan yang mengaburkan masa depan Icardi di klub ibu kota Prancis tersebut. Padahal, PSG awalnya dikabarnya amat mungkin mempermanenkan status bomber asal Argentina ini.

"Itu keputusannya (Icardi), belum ada kepastian sejauh ini. Kita lihat saja nanti," ujar Wanda Nara kepada Gazzetta dello Sport dilansir laman Football Italia.

Wanda sejak awal memang mengeluhkan perjalanan antara Italia dan Prancis untuk mengurus suaminya, yang juga kliennya. Perempuan berusia 33 tahun itu diketahui merupakan agen dari Icardi.

Wanda Nara tidak menampik kenyataan bahwa suaminya menikmati keberadaan di Prancis, mengingat performa Icardi yang menanjak dengan seragam PSG. Tapi, keputusan untuk bertahan di Paris belum ditentukan dia dan Icardi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lihat Nanti

"Perjalanan Paris, Milan dan Roma memang lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan, tetapi itu masih bisa saya jalani," beber Wanda.

"Dia melakukan pekerjaan sangat baik di Prancis dan saya menyukai hal itu, terlebih kami bertemu banyak teman baru, jadi kita lihat saja nanti," terang ibu dari lima orang anak ini.

 

3 dari 3 halaman

14 Gol

Bersama PSG, Icardi telah menjaringkan 14 gol dari 18 pertandingan di berbagai kompetisi. Inter Milan sendiri konon sudah tidak membutuhkan tenaga Icardi, karena memiliki duo tajam Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.