Sukses

Bhayangkara FC Selangkah Lagi Dapatkan Kapten Persebaya

Terbaru, Bhayangkara FC dikait-kaitkan dengan Ruben Sanadi. Pasalnya, negosiasi Ruben dengan Persebaya Surabaya, masih berlangsung alot.

 

Jakarta - Bhayangkara FC terus bergerak untuk menghadapi musim baru. Mereka merasa skuat yang ada belum cukup kompetitif.

Terbaru, Bhayangkara FC dikait-kaitkan dengan Ruben Sanadi. Pasalnya, negosiasi Ruben dengan Persebaya Surabaya, masih berlangsung alot.

Kabarnya, Ruben Sanadi memilih hijrah dan Bali United disebut sebagai destinasi berikutnya. Namun, Bhayangkara FC memastikan pemain berusia 33 tahun tersebut akan merapat ke Jakarta.

Ketika dikonfirmasi, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji tidak mengelaknya. "Benar, seperti itu," ujar Sumardji kepada Bola.com, Rabu (8/1/2020).

Bhayangkara FC tidak banyak mengubah komposisi tim untuk musim depan. Kursi pelatih masih menjadi milik Paul Munster. Dua dari empat pemain asing, yakni Lee Yoo-joon dan Bruno Matos dipertahankan.

Pemain lokal yang menjadi pilar pada musim lalu, yaitu Putu Gede, Sani Rizki, T.M. Icshan, dan Adam Alis Setyano tetap akan berseragam Bhayangkara FC.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Pengumuman

Sumardji juga tidak membantah bahwa kedatangan Ruben Sanadi tinggal menunggu pengumuman resmi dari Bhayangkara FC.

"Iya seperti itu," imbuh pria berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Pol. tersebut.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, meminta Ruben untuk bertahan di Persebaya.

"Saya dengar, Ruben baru saja menemui manajemen. Saya belum tahu hasilnya seperti apa. Saya sebagai pelatih ingin dia bertahan," kata Aji Santoso kepada Bola.com, Selasa (7/1/2020).

Disadur dari: Bola.com (penulis M Adiyaksa, editor Wiwig, published 8/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.