Raiola Tawarkan Jesse Lingard ke AC Milan

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 08 Jan 2020, 19:05 WIB
Diperbarui 08 Jan 2020, 19:05 WIB
Gol Lingard Selamatkan MU dari Kekalahan Atas Arsenal
Perbesar
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, jadi incaran AC Milan (AFP Photo/Oli Scarff)

Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, membuat keputusan mengejutkan bergabung dengan agensi Mino Raiola. Padahal hubungan Setan Merah dengan super agen tersebut sedang memburuk.

Menurut Sport Italia dilansir Sportbible, Rabu (8/1/2020), Jesse Lingard telah ditawarkan Raiola hijrah ke AC Milan. Terlebih, Rossonerri memiliki koneksi kuat dengan Raiola.

Agen berpaspor Italia itu berkontribusi besar dalam kedatangan kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Iklim sepak bola Italia seperti cocok bagi para mantan pemain Premier League. Sebut saja Romelu Lukaku dan Chris Smalling yang menemukan kembali top performa setelah tampil mengecewakan di Manchester United.

Proses negosiasi kontrak baru Jesse Lingard juga masih belum mencapai kesepakatan. Padahal kontrak sang pemain akan habis musim panas 2021.

Manchester United juga berpeluang melepas Jesse Lingard setelah melihat performanya sepanjang 2019. Ia tidak bisa membuat satu pun gol dan assist di Premier League.

2 dari 2 halaman

Penyebab Keretakan Hubungan Manchester United dan Mino Raiola

mino raiola
Perbesar
Mino Raiola. (AFP/Valery Hache)

Hubungan Manchester United dan Mino Raiola merenggang setelah sang agen melontarkan kritiknya. Menurut Raiola, Manchester United menghancurkan karier pemain bintang yang dibawanya.

Pernyataan tersebut berbarengan dengan rumor kepergian Paul Pogba. Raiola merupakan agen dari pemain berpaspor Prancis itu dan mengutarakan keinginan sang pemain untuk keluar dari Manchester United.

Raiola juga dirumorkan terlibat dalam gagalnya transfer Erling Haaland ke Manchester United. Pemain Norwegia yang bersinar bersama RB Salzburg itu kemudian memilih pindah ke Borussia Dortmund, dibanding ke Old Trafford. 

Sumber: Sportbible

Lanjutkan Membaca ↓