Sukses

Jelang Lawan Tampines Rovers, Bali United Adaptasi di Lapangan Sintetis

Bali United menggelar sesi latihan di lapangan sintetis, Selasa (7/1/2020). Langkah tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Tampines Rovers di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Jakarta - Bali Unitedsudah menggelar persiapan jelang laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 melawan Tampines Rovers. Salah satunya adalah dengan berlatih di lapangan dengan rumput sintetis.

Bali United akan menantang Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Selasa (14/1/2020). Seperti diketahui, Stadion Jalan Besar yang akan jadi venue pertandingan menggunakan lapangan dengan rumput sintetis.

Untuk membiasakan diri bermain di rumput buatan, pelatih Stefano Cugurra Teco mulai memperkenalkan latihan di lapangan tersebut. Skuat Bali United akhirnya memilih berlatih di lapangan milik sekolah AIS Denpasar, Selasa (7/1/2020).

"Kami akan berlatih di lapangan rumput artifisial. Mungkin beberapa kali," kata Teco.

"Semua pemain bekerja keras dalam latihan hari ini. Kami akan memakai lapangan ini minimal dua kali lagi dan masih akan mencoba lapangan. Agar para pemain siap," ujar Teco.

Sesi latihan tersebut diikuti hampir seluruh pemain Bali United. Paulo Sergio juga sudah mulai berlatih bersama Melvin Platje dan beberapa wajah baru, Hariono dan Nadeo Argawinata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Panjang

Laga melawan Tampines Rovers merupakan langkah awal Bali United untuk tampil di Liga Champions Asia 2020. Jika mampu menaklukkan wakil Singapura itu, Serdadu Tridatu sudah dinanti klub Australia, Melbourne Victory (21/1/2020).

Setelah itu, Bali United masih harus meraih kemenangan pada pertandingan ketiga melawan wakil Jepang, Kashima Antlers (28/2/2020) pada babak play-off untuk bisa tampil di Liga Champions Asia 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.