Sukses

Valencia vs Real Madrid: Los Galacticos ke Arab Saudi Bukan untuk Jalan-Jalan

Menghadapi pertandingan ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membidik kemenangan untuk meraih trofi pertama di tahun 2020.

Liputan6.com, Jeddah - Valencia akan menghadapi Real Madrid di King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (8/1/2020) atau Kamis dini hari WIB pada babak semifinal Piala Super Spanyol.

Menghadapi pertandingan ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membidik kemenangan untuk meraih trofi pertama di tahun 2020. Zidane menegaskan, Los Blancos, sebutan Real Madrid, datang ke Arab bukan untuk berlibur.

"Kami datang bukan untuk berjalan-jalan, ini satu kompetisi penting dan kami ingin tampil baik. Kami sadar akan menghadapi banyak kesulitan, tapi kami harus memberikan yang terbaik," kata Zidane, seperti dikutip di situs resmi klub.

Zidane melanjutkan, Real Madrid bakal menikmati setiap pertandingan Piala Super Eropa. Bila lolos ke final, Los Blancos bakal menghadapi pemenang duel antara Atletico Madrid vs Barcelona.

"Kami datang untuk berlaga di Piala Super Spanyol, kami mendapat sambutan bagus dan kami senang dengan penerimaan di Arab Saudi. Kami berada di luar, tetapi kami beradaptasi dengan situasi apapun. Kami hanya memikirkan laga di semifinal karena bagi kami ini satu final," ucap pelatih Real Madrid berkebangsaan Prancis tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Cedera

Di laga melawan Valencia, dini hari nanti, Real Madrid tidak bisa memainkan tiga pemain akibat cedera, yakni Eden Hazard, Marco Asensio, dan Gareth Bale.

“Saya hanya memikirkan partai nanti malam, tidak ada yang lain. Setelah partai ini kita lihat apa yang akan terjadi. Tentang Bele, itu satu keputusan medis dan harus menerimanya. Jovic bisa merupakan satu pilihah penting, tetapi seperti biasa," ujar Zidane.

"Saya ingin memiliki semua pemain tetapi itu tidak terjadi dan sekarang ini yang kami pikirkan adalah partai nanti. Para pemain yang ada di sini sudah siap bermain. Ini satu peluang bagi pemain lain," katanya melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Super Spanyol

Kamis 9 Januari 2020

02.45 WIB, Valencia vs Real Madrid

Jumat 10 Januari 2020

02.00 WIB, Barcelona vs Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.