Sukses

Misi Lerby Eliandry Pertahankan Gelar Juara Bali United

Lerby Eliandry telah menjalani latihan bersama klub barunya, Bali United.

Bali - Bomber anyar Bali United, Lerby Eliandry, memiliki motivasi besar setelah bergabung bersama Serdadu Tridatu. Striker Timnas Indonesia ini bertekad untuk membantu Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1.

Lerby Eliandry begitu bersemangat menyongsong musim kompetisi 2020. Pemain yang sempat membela Bali United pada 2015 dan kemudian pergi bergabung bersama Borneo FC itu mengaku senang bisa kembali memperkuat Serdadu Tridatu.

Menyadari status Bali United sebagai juara bertahan Liga 1, Lerby justru kian bersemangat. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu berharap bisa mempertahankan prestasi dan memberikan prestasi yang lebih besar untuk Serdadu Tridatu.

"Satu hal yang pasti, saya sangat senang bisa kembali bermain di sini setelah 2015 lalu. Pasti saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik untuk membuat Bali United lebih baik ke depannya. Saya berharap prestasi yang sudah didapatkan tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi," ujar Lerby seperti dilansir situs resmi Bali United.

Apa yang diungkapkan oleh Lerby Eliandry memperlihatkan semangatnya yang besar, terutama karena Bali United akan menjalani jadwal yang sangat sibuk pada 2020.

Tak hanya bermain di level domestik, Bali United akan berupaya melangkah ke Liga Champions Asia, di mana Serdadu Tridatu akan mengawalinya dari babak penyisihan pertama wilayah Timur dengan menghadapi Tampines Rovers pada 14 Januari mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Suporter

Lerby Eliandry juga menyebut faktor suporter berkontribusi membuat dirinya memutuskan untuk kembali memperkuat Bali United musim ini. Lerby merasa para fans di Bali tetap menaruh rasa hormat terhadap dirinya kendati sempat hijrah memperkuat klub lain. 

"Satu alasan saya memutuskan kembali ke sini karena suporter. Mereka sangat respek terhadap saya," ujar Lerby.

"Walaupun saya sempat memperkuat tim lain, tapi mereka tetap mendukung karier saya. Semoga kesempatan kembali ke Bali United bisa saya manfaatkan untuk memberikan yang terbaik untuk semeton semua," lanjutnya.

Sumber: Bali United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.