Sukses

Jadwal Piala Super Spanyol: Real Madrid Tantang Valencia Nanti Malam

Real Madrid akan bertandang ke Mestalla untuk melakoni semifinal Piala Super Spanyol

Liputan6.com, Madrid Real Madrid akan bertandang ke Mestalla untuk melakoni semifinal Piala Super Spanyol menghadapi Valencia, Kamis (9/1/2020) dinihari WIB. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diprediksi bakal membawa kekuatan penuh demi menaklukkan tuan rumah.

Duel Valencia vs Real Madrid diperkirakan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim telah tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka.

Valencia memetik 3 kemenangan, 2 imbang, sementara Real Madrid 3 imbang dan 2 kemenangan. Pada laga terkini, Valencia menaklukkan Eibar 1-0, sedangkan Real Madrid menggasak Getafe 3-0.

Selain itu, Real Madrid juga cukup kesulitan saat harus bermain di Mestalla. Dalam tiga lawatan terakhir, Real Madrid hanya menang satu kali.

Sisanya, Los Galacticos dipaksa menyerah 1-2 dan bermain imbang 1-1.

Valencia tampaknya akan memainkan formasi 4-4-2 dengan Kevin Gameiro dan Maxi Gomez di lini depan. Tugas sebagai pengatur serangan bakal diemban kapten tim, Dani Parejo.

Di sisi Real Madrid, Zidane seperti biasa akan memainkan fromasi 4-3-3. Namun pelatih berkebangsaan Prancis itu tampaknya lebih memilih mengandalkan pemain muda sebagai ujung tombak, seperti Luka Jovic, Vinicius Junior, dan Rodrygo.

Berikut jadwal semifinal Piala Super Spanyol

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Super Spanyol

Kamis 9 Januari 2020

02.45 WIB, Valencia vs Real Madrid

 

Jumat 10 Januari 2020

02.00 WIB, Barcelona vs Atletico Madrid

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.