Sukses

Ahsan / Hendra Susah Payah Kalahkan Ganda China di Malaysia Masters 2020

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan ganda putra China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, lewat dua gim langsung 21-19 dan 24-22, di pertandingan babak pertama Malaysia Masters 2020.

Kuala Lumpur- Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kerja keras agar bisa lolos ke babak kedua Malaysia Masters 2020. Setelah melewati laga yang cukup sengit menghadapi ganda putra China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, Ahsan/ Hendra menang dua gim langsung 21-19 dan 24-22.

Pertandingan babak pertama Malaysia Masters 2020 tersebut memang berlangsung sengit sejak awal laga. Bahkan Ahsan/Hendra sempat tertinggal di awal pertandingan. Satu hal yang lebih menarik, Ahsan/Hendra yang unggul 20-17 berhasil disusul oleh lawan hingga harus diperpanjang lewat deuce.

"Alhamdulillah bisa menang hari ini, tapi kami merasa belum maksimal bermainnya. Belum menemukan irama permainan kami," ujar Ahsan seperti dilansir dari rilis yang diterima Bola.com.

"Ketimbang pertemuan sebelumnya, memang skornya lebih baik dan kami menang dua gim langsung, tapi tetap sengit. Hari ini lawan juga kurang baik seperti pertemuan sebelumnya," lanjutnya.

Sementara itu, Hendra mensyukuri hasil yang diraihnya bersama Ahsan di pertandingan pertama Malaysia Masters 2020. "Untuk kami saat ini, yang penting tampil stabil. Fokus satu per satu pertandingan dulu. Minimal dalam setiap turnamen kami bisa ke semifinal," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Kans Menang di Babak Kedua

Ahsan/Hendra bakal menghadapi pasangan Chinese Taipei, Liao Ming Chun/Su Ching Heng, di babak kedua Malaysia Masters 2020. Bicara soal rekor pertemuan dengan pasangan Chinese Taipei itu, Ahsan/Hendra unggul 3-1. Namun, menurut Ahsan catatan pertemuan itu tak berarti apapun.

"Sama kuat ya. Mereka juga pemain bagus. Kalau ketemu mereka pasti selalu ramai. Kami sama-sama bisa saling mengalahkan. Jadi harus siap," ujar Ahsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.