Sukses

Piala Super Spanyol: Real Madrid Kehilangan Tiga Pilar Lawan Valencia

Pelatih Zinedine Zidane bisa memilih Luka Jovic, Lucas Vazquez, Rodrygo, dan Vinicius Junior sebagai gantinya untuk laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real melawan Valencia.

Madrid- Real Madrid tidak bisa diperkuat tiga pemain pilar di lini depan saat melakoni semifinal Piala Super Spanyol melawan Valencia di King Abdullah Sport, Jeddah, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Tiga pemain depan yang absen yaitu Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard.

Eden Hazard menjadi pemain pertama yang dipastikan absen membela Real Madrid usai mengalami cedera. Eks Chelsea itu disusul Bale dan Benzema yang juga mengalami persoalan serupa.

Bale dan Benzema tampail pada laga kontra Getafe dalam lanjutan La Liga 2019-2020 Sabtu kemarin. Sayang, meski menang telak 3-0, keduanya dipastikan absen kontra Valencia.

"Setelah dilakukan uji medis, Karim Benzema menderita luka pada otot semimembranosus kaki kirinya," bunyi pernyataan dalam laman resmi Madrid.

"Gareth Bale didiagnosa mengalami permasalahan pada saluran pernapasan atas," sambung pernyataan tersebut.

Real Madrid masih memiliki sejumlah penyerang. Pelatih Zinedine Zidane bisa memilih Luka Jovic, Lucas Vazquez, Rodrygo, dan Vinicius Junior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digelar di Arab Saudi

Final Piala Super Spanyol akan digelar, Arab Saudi, Senin (13/1/2020). Kalau berhasil memenangkannya, Real Madrid akan jumpa dengan pemenang antara Barcelona atau Atletico Madrid.

Ini juga menjadi kali kedua Arab Saudi menggelar final turnamen bergengsi. Sebelumnya, final Supercoppa Italia antara Juventus kontra Lazio juga dihelat di sana.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.com (Greg/Aning Jati,published 7/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.