Sukses

Kedatangan Ibrahimovic ke AC Milan Picu Kepindahan Piatek

Krzysztof Piatek bersama AC Milan menurun sejak bergabung dari Genoa dan kehadiran Zlatan Ibrahimovic berpotensi menggeser posisinya.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memutuskan mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin kali ini. Tapi, kehadiran Ibrahimovic ternyata memicu spekulasi masa depan Krzysztof Piatek.

Piatek mulai berpikir untuk meninggalkan San Siro sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup. Penyerang internasional Polandia itu tidak puas dengan situasi yang dialaminya bersama AC Milan.

Persaingan di lini depan I Rossoneri memang semakin ketat dengan kedatangan Ibrahimovic. Piatek sendiri sepertinya tidak bersedia apabila hanya menjadi pelapis striker asal Swedia tersebut.

Piatek tiba di AC Milan pada musim dingin tahun lalu setelah diboyong dari Genoa seharga 35 juta euro. Namun, pemain berusia 24 tahun ini sulit menemukan performa terbaiknya seperti ketika masih berseragam Genoa.

Sejauh ini, Piatek baru menjaringkan 13 gol dari 35 pertandingan di Liga Italia sebagai pemain AC Milan. Torehan itu menurun drastis dari ketika dia masih memperkuat Genoa pada paruh pertama musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergusur

Dengan keberadaan Ibrahimovic di tim asuhan Stefano Pioli, Piatek mungkin akan tergusur ke bangku cadangan. Piatek tentu lebih memilih hijrah ketimbang hanya jadi penghangat bangku cadangan I Rossoneri.

Seperti dilansir Daily Star, klub Liga Inggris, Newcastle United, akan mencoba memanfaatkan situasi yang dihadapi Piatek. The Magpies konon tidak keberatan membeli Piatek seharga ketika AC Milan menggaetnya dari Genoa.

3 dari 3 halaman

Ketertarikan Newcastle

Pelatih Newcastle, Steve Bruce, kebetulan tengah membutuhkan tenaga baru di lini serang. Kualitas Piatek diyakini bisa menambah daya gedor Newcastle, yang musim ini tergolong mandul.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.