Sukses

Link Live Streaming Vidio Eksklusif Korsel vs Timnas Voli Putri Indonesia di Kualifikasi Olimpiade 2020

Timnas voli putri Indonesia akan menghadapi Korea Selatan pada laga perdana Pul B kualifikasi Olimpiade 2020 yang berlangsung di Nakhon Ratchasima, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas voli Indonesia akan memulai perjuangannya di kualifikasi Olimpiade 2020. Tim asuhan Oktavian tersebut tergabung di Pul B bersama Korea Selatan, Kazakstan, dan Iran.

Tri Retno Mutiara dan kawan-kawan akan menghadapi Korea Selatan pada laga perdana Pul B kualifikasi Olimpiade 2020. Laga tersebut akan dimainkan di Korat Chatchai Hall, Nakhon Ratchasima, Thailand, Selasa (7/1/2020).

Korea jelas lawan yang berat untuk Indonesia. Korea merupakan penghuni peringkat delapan dunia dalam rangking FIVB (Federasi Bola Voli Internasional). Sedangkan Indonesia di peringkat 117.

Karena itu, Timnas voli Indonesia tidak memiliki target pada ajang ini. "Karena lawan berat, terutama Korea Selatan dan Thailand. Indonesia pernah mengalahkan Kazakstan dan Iran, saat Asian Senior Championship 2018 lalu. Ini menjadi catatan menarik bagi kami," ucap pendamping tim Ernita Pongky di Jakarta.

Pertandingan Korea Selatan vs Timnas voli putri Indonesia di kualifikasi Olimpiade 2020 bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio mulai pukul 15.30 WIB dengan berlangganan di tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Voli Putri di Kualifikasi Olimpiade 2020:

Selasa, 7 Januari 2020

15.30 WIB, Korea Selatan vs Indonesia

Rabu, 8 Januari 2020

13.00 WIB, Indonesia vs Kazakstan

Kamis, 9 Januari 2020

13.00 WIB, Iran vs Indonesia

Live Indosiar dan Vidio.com

 

3 dari 3 halaman

Skuat Timnas Voli Putri Indonesia

Amalia Fajrina, Megawati Hangestri, Novia Andriyanti, Wilda Siti NS, Arsela Nuari Purnama, Alya Anastasia, Yulis Indahyani, Tri Retno Mutiara, Dita Azizah, Tisya Amallya, Shella Bernadetha, Ajeng Viona, Agustina Wulandari, dan Ratri Wulandar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.