Sukses

Napoli vs Inter Milan: Romelu Lukaku Lewati Rekor Vieri

Dua gol tersebut membuat Lukaku melewati rekor striker legendaris Inter Milan, Christian Vieri. Dari 18 pertandingan pertama di Liga Italia bersama Inter Milan, Lukaku mencetak 14 gol.

Liputan6.com, Naples - Inter Milan menang 3-1 atas Napoli di Stadio San Paolo, Selasa (7/1/2020) dalam lanjutan Liga Italia. Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku.

Dua gol tersebut membuat Lukaku melewati rekor striker legendaris Inter Milan, Christian Vieri. Dari 18 pertandingan pertama di Liga Italia bersama Inter Milan, Lukaku mencetak 14 gol.

Sedangkan Vieri, dalam 18 laga awal bersama Nerazzurri, sebutan Inter Milan, mencetak 13 gol. Vieri mencatatkan torehan tersebut pada tahun 2000.

"Saya tidak memikirkan catatan atau statistik. Saya hanya bekerja untuk membantu tim agar menang. Saya senang dengan apa yang kami lakukan, kami tumbuh berkat semua pekerjaan yang kami lakukan secara bersama," ucap Lukaku, di situs resmi klub.

Kemenangan itu membuat Inter Milan berada di puncak klasemen Liga Italia dengan mengemas 45 poin. Nerazzurri hanya unggul selisih gol dari Juventus.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Sinyal ke Juventus

Dengan tambahan dua gol tersebut, Lukaku mengatakan, Inter Milan mengirim sinyal kuat kepada Juventus dalam persaingan gelar Liga Italia. Inter Milan, menurut Lukaku, mampu menghentikan dominasi Juventus.

"Kami memainkan permainan yang hebat malam ini, saya senang untuk para fans, karena ini adalah kemenangan yang mengirim pesan kepada semua orang," kata Lukaku.

"Bersama pelatih Antonio Conte, kami akan mencari cara terbaik agar bisa meraih kemenangan," ucap mantan striker Manchester United tersebut melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
4 dari 4 halaman

Top Skorer Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.