Sukses

Bursa Transfer: Real Madrid Sodorkan Paket Menggiurkan kepada MU Demi Pogba

Real Madrid masih akan berusaha mendapatkan Paul Pogba dari MU di bursa transfer tahun 2020 ini.

Madrid- Real Madrid masih berusaha merekrut Paul Pogba dari Manchester United (MU). Kabar terbaru bahkan menyebut Los Blancos akan memberikan paket super mewah demi bisa mendapatkan tanda tangan Pogba.

Kali ini, Real Madrid dirumorkan bakal menyodorkan 160 juta paun (Rp2,9 triliun) plus daftar pilihan yang berisi empat nama pemain sebagai pelengkap megatransfer tesebut.

Ini bukan pertama kalinya Madrid berusaha mendapatkan Pogba,melainkan  sudah ke sekian kali. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih memandang Pogba sebagai salah seorang pemain favoritnya.

Hanya, usaha Madrid menemui banyak rintangan. Manchester United masih disebut tidak berniat menjual Pogba. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berulang kali membantah spekulasi perihal masa depan gelandang asal Prancis tersebut.

Setan Merah sebenarnya enggan melepas Pogba, tetapi mereka siap mendengarkan tawaran menarik yang mungkin masuk. Menurut Metro, bos Manchester United, Ed Woodward, siap melepas Pogba jika dana yang masuk sepadan.

Yang jelas, Setan Merah menginginkan lebih dari 120 juta paun untuk melepas Pogba. Pemain yang telah menempuh lebih dari 150 penampilan itu dianggap sebagai satu di antara aset penting Setan Merah.

Di sisi lain, musim ini Pogba sudah menepi karena cedera panjang sejak beberapa bulan lalu. Meski tanpa Pogba, Setan Merah terlihat tidak goyang dan justru kian solid. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini menyadari mereka bisa bertahan tanpa Pogba.

Real Madrid melihat celah tersebut. Pogba lama tidak bermain, Setan Merah sudah mulai terbiasa, sehingga Los Blancos bisa menyiapkan tawaran yang mungkin tidak bisa ditolak Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pilihan 4 Pemain

Mengutip The Sun, Real Madrid sedang menyiapkan paket tawaran luar biasa. Mereka mengizinkan Setan Merah memilih satu dari empat pemain yang tersedia: Gareth Bale, Isco, Luka Modric, atau Toni Kroos.

Tidak hanya itu, seperti disampaikan di atas, Manchester United juga masih akan menerima uang tunai. Bisa dibilang, Madrid benar-benar berusaha keras mewujudkan harapan Zidane mendatangkan Pogba.

Tawaran ini tentu menarik, apalagi empat pemain tersebut masih bermain di level tinggi, plus Manchester United bisa mendapatkan uang untuk menyelesaikan masalah lain.

Meski begitu, saga transfer ini sepertinya masih akan berlanjut sampai akhir musim. Pasalnya, belum lama ini Solskjaer menyatakan bahwa Pogba tidak akan pergi pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Sumber Asli: Metro, The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis/Editor: Richard Andreas. Published: 7/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.