Sukses

Hasil NBA: Krisis Pemain, Wizards Sukses Terkam Celtics

Pada laga NBA yang digelar di Capital One Arena itu, Wizards tak bisa menurunkan enam pemain pilarnya.

Liputan6.com, Washington- Washtington Wizards meraih kemenangan mengejutkan di lanjutan NBA yang digelar Selasa (7/1/2020) pagi WIB. Wizards menekuk tamunya Washington Wizards 99-94.

Pada laga NBA yang digelar di Capital One Arena itu, Wizards tak bisa menurunkan enam pemain pilarnya. Bradley Beal, John Wall, Rui Hachimura, Thomas Bryant, Davis Bertans dan Moe Wagner absen karena cedera.

Sedangkan Celtics nyaris bisa menurunkan semua kekuatan terbaik. Hanya point guard Kemba Walker yang terpaksa absen karena mengalami sakit flu.

Kemenangan ini menambah panjang daftar tim-tim kandidat juara NBA yang berhasil dikalahkan Wizards musim ini. Padahal Wizards merupakan salah satu tim dengan rekor menang-kalah terburuk musim ini.

Sebelumnya Wizards juga secara mengejutkan mampu menang atas Miami Heat, Denver Nuggets dan Boston Celtics.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tancap Gas

Wizards tampil luar biasa sejak awal. Celtics tak pernah dibiarkan memimpin sama sekali. Wizards unggul 11 poin saat jeda.

Celtics bangkit di kuarter empat. Skor sempat sama kuat 80-80 setelah Jaylen Brown melesakkan tembakan tiga angka dengan tersisa delapan menit lagi.

Point guard cadangan Ish Smith mendadak muncul sebagai pahlawan Wizards. Smith mencetak 27 poin. 14 poin diantaranya dicetak di tahap akhir pertandingan.

Jordan McRae juga bermain apik dengan sumbangsih 19 angka. Di kubu Celtics, Brown menghasilkan 23 angka dan 12 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.