Sukses

Prediksi Starter Manchester United vs Manchester City, Laga Semifinal Piala Liga

Dalam pertandingan ini, Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer bakal menurunkan Sergio Romero di bawah mistar.

Liputan6.com, Manchester - Semifinal Piala Liga Inggris leg pertama bakal berlangsung pada Selasa (7/1/2019) atau Rabu dini hari WIB. Manchester United (MU) bakal menjamu Manchester City di Old Trafford.

Dalam laga ini, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bakal menurunkan Sergio Romero di bawah mistar. Dia akan mengistirahatkan David De Gea yang dipersiapkan untuk ajang Liga Inggris, akhir pekan ini, melawan Norwich City.

Selain De Gea, Solskjaer juga tidak memainkan Harry Maguire yang sempat kesakitan saat bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton, akhir pekan lalu. Sebagai gantinya, Phil Jones bakal berduet dengan Victor Lindelof.

"Manchester City bermain melawan Port Vale dan bisa mengistirahatkan pemain-pemain utama mereka. Pada laga nanti mereka akan memainkan tim yang kuat," kata Solksjaer, seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami juga akan mengirimkan tim yang kuat, tapi saya belum tahu siapa yang siap untuk bermain nanti. Kami akan menggunakan beberapa jam ke depan untuk menentukan siapa yang akan bermain," ujar manajer Manchester United berusia 46 tahun itu melanjutkan.

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aguero Dicadangkan

Sementara itu, manajer City, Pep Guardiola bakal memberikan waktu kepada Sergio Aguero untuk beristirahat. Manchester City juga masih tanpa Aymeric Laporte yang masih menjalani pemulihan cedera lutut.

"Saya tidak tahu (kapan Laporte akan kembali). Dia akan diarahkan. Bagaimana perasaannya. Dia keluar empat bulan," ucap Guardiola.

 

3 dari 7 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: Sergio Romero; Aron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Phil Jones, Williams; Fred, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Jesse Lingard, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solksjaer

Manchester City: Caludip Bravo; Joao Cancelo, Garcia, Fernandinho, Zinchenko; Phil Foden, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Manajer: Pep Guardiola

 

4 dari 7 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris

Rabu, 8 Januari 2020

Pukul: 03.00 WIB

Manchester United vs Manchester City

Venue: Old Trafford

Live di Mola TV.

5 dari 7 halaman

Road to Semifinal MU

Putaran Ketiga

MU 1-1 (5-3) Rochdale

Putaran Keempat

Chelsea 1-2 MU

Perempat Final

MU 3-0 Colchester

6 dari 7 halaman

Road to Semifinal Man City

Putaran Ketiga

Preston 0-3 Man City

Putaran Keempat

Man City 3-1 Southampton

Perempat Final

Oxford 1-3 Man City

7 dari 7 halaman

Jadwal Semifinal Lainnya

Kamis, 9 Januari 2020

03.00 WIB, Leicester Vs Aston Villa

Stadion King Power

Live Mola TV

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.