Newcastle Pupus Ambisi MU Datangkan Longstaff di Bursa Transfer Januari

Oleh Gregah Nurikhsani pada 07 Jan 2020, 18:35 WIB
Diperbarui 07 Jan 2020, 19:15 WIB
Sean Longstaff

Manchester- Manchester United (MU) harus melupakan keinginan merekrut gelandang Sean Longstaff. Newcastle United menegaskan tidak akan menjual pemainnya itu.

Manajer Newcastle, Steve Bruce mengklaim belum ada tawaran resmi dari MU. Ia juga sadar Longstaff telah lama menjadi incaran Setan Merah.

"Begini, saya sudah bilang sejak awal, kami tidak bisa menepis rumor mengenai Sean Longstaff. Sejauh yang saya tahu, saya kenal betul Mick Phelan dan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi hingga kini mereka belum berbicara apa pun baik dengan klub mau pun dengan saya," kata Bruce.

Steve Bruce lantas menegaskan bahwa pihaknya tak berniat melepas pemain muda terbaiknya ke klub mana pun. Ini membuat MU harus gigit jari karena kembali gagal mendapatkan pemain incarannya.

"Kami tidak akan menjual pemain-pemain muda terbaik Newcastle, termasuk Longstaff," ujar Bruce lagi.

"Bulan Januari tahun lalu, dia bisa menembus skuat utama karena banyak pemain inti cedera. Siapa yang tahu ternyata dia bisa bermain baik. Makanya kami masih ingin melihatnya bermain lebih lama lagi di sini," katanya memungkasi.

2 dari 2 halaman

Prioritas Pemain Muda dari Britania Raya

Ole Gunnar Solskjaer diketahu tengah mencari pemain baru di posisi gelandang. Ini menyusul cedera panjang yang dialami Scott McTominay.

Paul Pogba juga belum kembali ke performa terbaiknya, sehingga ia memprioritaskan gelandang muda yang berasal dari Britania Raya, dan Longstaff menjadi pemain incaran mereka.

Selain Longstaff, United juga mengincar Declan Rice dari West Ham. Namun, itu sulit terealisasi mengingat gelandang asli akademi The Hammers itu terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

 Sumber: Chronicle Live

Disadur dari Bola.com (Penulis Gregah Nurikhsani/ Editor Aning Jati, Published 7/1/2020)

Lanjutkan Membaca ↓