Sukses

Klasemen Liga Italia: Inter Milan dan Juventus Berebut Posisi Puncak

Kemenangan ini sukses menjaga Inter Milan di puncak klasemen dengan 45 poin. Nerazzurri -julukan Inter Milan- unggul produktivitas gol atas pesaing utamanya, Juventus.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sukses memuncaki klasemen Liga Italia pada pekan ke-18. Nerazzurri -julukan Inter Milan- memetik tiga poin tambahan usai menang 3-1 atas Napoli, Selasa (7/1/2020) dinihari WIB di stadion San Paolo.

Gol-gol Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku (14', 33') dan Lautaro Martinez (62'). Sementara, gol hiburan Napoli lahir dari aksi Arkadiusz Milik (39').

Kemenangan ini sukses menjaga Inter Milan di puncak klasemen dengan 45 poin. Nerazzurri -julukan Inter Milan- unggul produktivitas gol atas pesaing utamanya, Juventus.

Kesuksesan Inter Milan berbanding terbalik dengan rival sekota mereka, AC Milan. Ya, tim asuhan Stefano Pioli hanya meraih satu poin usai imbang 0-0 atas Sampdoria.

Tambahan satu poin itu belum mampu mengangkat AC Milan dari papan tengah. Rossoneri -julukan AC Milan- tertahan di peringkat ke-12 dengan 22 poin.

Berikut klasemen lengkap Liga Italia:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Liga Italia

Senin 6 Januari 2020

Genoa 2-1 Sassuolo

AS Roma 0-2 Torino

Bologna 1-1 Fiorentina

Atalanta 5-0 Parma

Juventus 4-0 Cagliari

AC Milan 0-0 Sampdoria

Selasa 7 Januari 2020

Lecce 0-1 Udinese

Napoli 1-3 Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.