Sukses

Persebaya Perkenalkan Mahmoud Eid, Gelandang Timnas Palestina yang Besar di Liga Swedia

Persebaya Surabaya memperkenalkan pemain baru, Mahmoud Eid. Gelandang Timnas Palestina ini mengalami perkembangan karier cukup besar dengan Timnas Palestina.

Liputan6.com, Surabaya- Persebaya Surabaya mendapatkan tambahan kekuatan untuk Liga 1 2020. Pemain tersebut yaitu Mahmoud Eid, gelandang asal Palestina yang sudah cukup berpengalaman main di Liga Swedia

Mahmoud, 23 tahun sebenarnya lahir dan besar di Swedia. Namun dia memilih untuk bermain untuk Timnas Palestina.

Persebaya Surabaya memperkenalkan Mahmoud pada latihan perdana mereka usai libur kompetisi Liga 1 musim lalu di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/1/2020).

"Perkenalkan, ini pemain baru di sini dan selamat datang di keluarga besar Persebaya," ujar pelatih Persebaya Aji Santoso seperti dikutip antara.

Dengan bergabungnya Mahmoud Eid maka jumlah pemain asing di Persebaya genap berjumlah tiga orang. Sebelumnya, Persebaya sudah memiliki David da Silva (striker) dan Aryn Williams (gelandang).

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Kelelahan

Aji Santoso mengatakan, meski hadir di latihan perdana, namun Mahmoud Eid belum ikut latihan. Pemain berusia 23 tahun itu disebut masih kelelahan karena baru mendarat di Surabaya.

"Dia tidak ikut berlatih dulu dan diberi kesempatan untuk istirahat. Tapi dia memantau dari pinggir lapangan," kata Aji, menambahkan.

Sebelum ke Persebaya, Mahmoud Eid bermain di Liga Swedia bersama Kalmar FF selama 3,5 tahun. Musim lalu, dia mencetak satu gol dalam 10 laga.

Pemain berusia 26 tahun tersebut diharapkan mampu menjadi jenderal di lapangan tengah untuk membantu Persebaya meraih kesuksesan di Liga 1 musim kompetisi 2020.

Sementara itu, usai diperkenalkan bersama rekan setimnya, Mahmoud Eid ditemui oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda di sisi lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.