Sukses

Wonderkid AS Roma Pernah Protes soal Pose Seksi Sang Ibu di Instagram

Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, memiliki ibu cantik yang baru berusia 41 tahun dan cukup aktif di media sosial Instagram.

Liputan6.com, Roma - Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, pernah memiliki pengalaman lucu bersama keluarganya terkait media sosial. Zaniolo sempat gemas dengan kebiasaan sang ibu, Francesca Costa.

Menurut Zaniolo, Costa perlu mengendalikan dirinya di media sosial Instagram. Sebab, Costa dinilai cukup sering mengunggah pose-pose seksi, walaupun beberapa juga menunjukkan dukungannya kepada sang anak kala membela AS Roma.

Hal itu ternyata cukup mengganggu pemain berusia 20 tahun tersebut. Zaniolo kabarnya kerap diledek teman-temannya soal kebiasaan sang ibu tersebut.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Zaniolo pernah mengomentari unggahan Costa. "Stop mum."

"Apa yang kamu lakukan dengan mulutmu seperti itu? Kamu sudah berumur 40 tahun!" tulis Zaniolo di kolom komentar.

 
 
 
View this post on Instagram

...🖤🐜buonnatale a colori ❤️🥰

A post shared by francescacosta (@frac77) on

Francesca Costa sendiri memiliki lebih dari 382 ribu pengikut di Instagram, dan di antaranya banyak fans AS Roma. Sejumlah unggahan wanita asal Italia ini masih memperlihatkan kecantikannya walaupun usia Costa telah menginjak 41 tahun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Terkenal

Semakin bagusnya reputasi Zaniolo di sepak bola Italia membuat Costa pun kian terkenal. Zaniolo bahkan sekarang mulai menjadi andalan Timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini.

AS Roma merekrut Zaniolo dari Inter Milan pada musim panas 2018. Kala itu, Zaniolo jadi bagian dari pertukaran pemain Radja Nainggolan, yang bergabung ke Inter Milan.

 
 
 
View this post on Instagram

🐜

A post shared by francescacosta (@frac77) on

3 dari 3 halaman

Pose Seksi

 
 
 
View this post on Instagram

🖤

A post shared by francescacosta (@frac77) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.