Sukses

Daftar Pemain MU yang Cedera Bertambah Jelang Lawan Manchester City

Manchester United (MU) akan menjamu Manchester City di Old Trafford dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga atau Carabao Cup 2019-2020.

Liputan6.com, Manchester - Harry Maguire berpotensi absen ketika Manchester United (MU) menjamu Manchester City di Old Trafford dalam laga leg pertama Piala Liga atau Carabao Cup, Rabu (8/1/2020).

Bek Timnas Inggris itu mengalami cedera dalam pertandingan Piala FA melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, ragu bisa menurunkan Maguire.

Menurut Solskjaer, Maguire bermain dengan sedikit kesakitan sepanjang laga kontra Wolves setelah kakinya terkena terjangan pada babak pertama. Tapi, MU tidak menarik keluar bek berusia 26 tahun ini.

"Kami hampir menariknya (Maguire) keluar saat jeda pertandingan, tapi ia berjuang terus," kata Solskjaer, seperti dilansir BT Sport.

"Kami tidak yakin apakah ia bisa melanjutkan pertandingan, tapi ia bersikeras akan baik-baik saja," beber pelatih MU asal Norwegia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putar Otak

Absennya Harry Maguire tentu bukan kabar baik bagi MU. Sebelumnya, Eric Bailly dan Marcos Rojo lebih dulu absen di lini belakang Setan Merah karena cedera.

Selain itu, MU di laga sebelumnya juga tidak diperkuat Paul Pogba dan Scott McTominay, karena masih harus memulihkan cedera. Solskjaer perlu memutar otak mengenai susunan pemainnya melawan The Citizens.

 

3 dari 3 halaman

Menanti Martial dan Lingard

Solskjaer juga berharap bisa mendapatkan kembali Luke Shaw, Anthony Martial dan Jesse Lingard untuk pertandingan melawan Manchester City, setelah keduanya absen melawan Wolves karena sakit.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.