Sukses

Alderweireld Blak-blakan Ungkap Peran Istri di Balik Keputusannya Bertahan di Tottenham

Toby Alderweireld telah menambah durasi kontraknya di Tottenham. Bek berusia 29 tahun itu dan Shani Van Mieghem menikah pada 2014 lalu

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspurs telah mengikat Toby Alderweireld kontrak jangka panjang. Bek Belgia itu menandatangani kontrak baru empat tahun sebelum Natal setelah bertahun-tahun berspekulasi tentang langkahnya di tempat lain.

Alderweireld pun mengungkapkan peran yang dimainkan istrinya Shani van Mieghem dalam keputusannya tersebut. Ia pun mengungkapkan obrolan dari hati ke hati dengan istrinya di balik keputusannya untuk tinggal di Tottenham.

Sebenarnya dengan hanya enam bulan tersisa di kontrak lamanya, mantan pemain Ajax dan Atletico Madrid itu bisa pergi secara gratis musim panas ini.

Namun, obrolan dengan istrinya, yang sedang menantikan anak kedua mereka, tawaran gaji yang layak - dan kedatangan mendadak Jose Mourinho sebagai manajer - meyakinkannya untuk mengabaikan langkah yang menguntungkan.

"Aku bertanya pada istriku, Shani, 'Apa yang kamu inginkan?' Dan dia berkata, 'Aku senang tinggal' - dia suka di sini - 'tapi kamu pilih'. Semakin aku memikirkan episode baru di tempat lain, semakin saya berpikir, 'Tidak, saya ingin tetap," kata pemain Tottenham berusia 30 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepercayaan Manajer

“Anda lihat di mana klub itu ketika saya datang dan di mana klub itu sekarang. Secara finansial, juga, klub melakukan upaya baik yang memberi saya rasa hormat. Mungkin saya bisa mendapatkan lebih banyak di tempat lain tetapi saya memilih kesetiaan - itu sesuatu yang berharga.

“Lalu, tentu saja, langkah terakhir adalah manajer, yang benar-benar percaya pada saya. Kami memiliki koneksi yang baik sejak hari pertama. Dia adalah pemenang. "

3 dari 3 halaman

Ahli Kecantikan

Bek berusia 29 tahun itu dan Shani Van Mieghem menikah pada 2014 lalu di Ekeren. Mereka sempat menghabiskan bulan madu di Bali.

Shani adalah ahli kecantikan profesional. Saat rumor mengenai kontraknya menyeruak, sang istri dikabarkan tengah mengandung anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.