Sukses

Gelar Latihan Perdana, Bali United Sudah Diperkuat Lima Pemain Baru

Juara Liga 1 2019, Bali United sudah menggelar latihan sebagai persiapan musim 2020.

Liputan6.com, Denpasar- Juara Liga 1 2019, Bali United sudah menggelar latihan sebagai persiapan musim 2020. Latihan perdana mereka gelar di Lapangan Trisakti, Legian, Minggu (5/1).

Seperti dirilis situs PT Liga Indonesia Baru, dalam sesi latihan pertama ini, mereka sudah diperkuat lima pemain baru yang diumumkan, sehari sebelumnya. Mereka adalah M Rahmat, Gavin Kwan, Nadeo Argawinata, Hariono dan Lerby Eliandri Pong Babu.

Seperti diketahui, Bali United kembali menyusun kekuatan untuk musim depan. Sebab, mereka tak hanya berambisi mempertahankan gelar Liga 1.

Tim Serdadu Tridadu juga berharap bisa berprestasi di ajang Asia. Seperti diketahui, musim depan Bali United juga akan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia.

Saksikan Video Bali United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain Absen

Namun begitu, ada tiga pemain yang absen dalam latihan yang dipimpin langung pelatih Stefano Cugurra itu. Mereka adalah pemain naturalisai Ilija Spasojevic, Miftahul Hamdi, dan pemain asing Paulo Sergio.

Menurut Teco, panggilan Cugurra, Spaso dan Sergio masih berada di kampung halaman mereka: Montenegro dan Portugal. "Kalau Hamdi, dia minta izin ke manajemen karena masih di Mekah,” tutur Teco.

3 dari 3 halaman

Bantah Spekulasi

Teco juga membantah spekulasi yang menyebut kedua pemain tersebut bakal hengkang meninggalkan Bali United. Terutama Spaso, yang disebut terancam dengan kedatangan Lerby.

Namun ini dengan tegas dibantah Teco. "Saya kira posisi Spaso tidak ada masalah dengan kehadiran Lerby dan juga sebaliknya,” ujarnya.

Sergio Juga AmanBegitu juga dengan Sergio. Teco pun menjelaskan semua rumor yang menyebut pemain asing mereka bakal hengkang adalah tidak benar.

"Dia masih ada kontrak di sini dan di sana [Portugal] dia masih ada urusan. Rumor juga kalau dia pergi. Yang jelas, pemain yang absen sekarang ada latihan khusus karena mereka tidak ikut latihan pertama. Setelah mereka datang, mereka akan dibantu pelatih fisik,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.