Sukses

Fabio Capello Kritik Keras Gelandang Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale mendapat kritik keras dari Fabio Capello.

Liputan6.com, Madrid Gelandang Real Madrid, Gareth Bale mendapat kritik keras dari Fabio Capello. Pria yang pernah menukangi Real Madrid itu menyebut, Bale sudah tak fokus di sepak bola.

"Kesan saya, sepak bola bukan lagi menjadi prioritasnya. Bale terlihat tidak fokus," kata Capello seperti dilansir Football Espana.

Bale bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim 2013/14 dengan banderol 85 juta pound sterling. Harga itu membuat Bale sempat menjadi pemain termahal dunia.

Di awal kebersamaannya, Bale sebetulnya tampil luar biasa. Ia mencetak 22 gol dari 44 kali tampil.

Bale juga langsung mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions di musim pertamanya. Konsistensi diperlihatkan Bale setidaknya hingga musim 2017/18.

Selepas itu, Bale kerap menjadi sasaran kritik karena tampil kurang maksimal. Di musim lalu, ia hanya mencetak 14 gol dari 42 kali main bagi Real Madrid.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kesukaan

Capello mengatakan, Bale sejatinya masuk ke dalam pemain kesukaannya. Menurut Capello, Bale punya kualitas untuk beradaptasi di sepak bola modern.

"Tetapi jika Anda ingin menjadi juara saat ini, Anda harus 100 persen menaruh perhatian ke karier Anda," ujarnya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.