Sukses

Jalani Laga Replay, Manajer Tottenham Hotspur Ingin Boro Bawa Pemain Cadangan

London - Tottenham Hotspur dan Middlesbrough bermain imbang 1-1 pada babak ketiga Piala FA. Hasil tersebut membuat kedua tim harus menjalani laga ulang pada 14 atau 15 Januari mendatang.

Middlesbrough yang diasuh oleh dua mantan pemain Tottenham Hotspur, yakni Robbie Keane dan Jonathan Woodgate, diminta manajer Spurs Jose Mourinho untuk menurunkan pemain pelapis. Manajer asal Portugal itu menjamin suporter Spurs bakal menyambut hangat mereka.

"Suporter akan menghormati mereka. Keane mencetak banyak gol buat Spurs, lalu Woodgate kita tahu menjadi penentu gelar juara terakhir yang didapat Spurs beberapa tahun lalu. Jadi, mereka akan disambut baik, sama seperti Aaron Lennon ketika datang sebagai lawan bersama Burnley," ujar Mourinho.

"Kami semua akan senang. Apalagi, kalau mereka membawa tim pelapis, akan lebih bagus," kata Mourinho menambahkan sambil tersenyum.

Agaknya, Woodgate terlalu menanggapi serius ucapan Mourinho. Dengan tegas, ia mengatakan akan tetap membawa skuat terbaik pada laga replay nanti.

"Tidak ada tim pelapis. Kami akan menghadapi Fulham hari Jumat, lalu melawan Spurs hari Selasa, kan? Saya harap hari Selasa karena skuat kami tidak sebesar Tottenham Hotspur," Woodgate menanggapi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera Harry Kane Tidak Ringan

Pada kesempatan lain, Jose Mourinho mengindikasikan jika Harry Kane mengalami cedera yang cukup parah. Ia tidak tahu berapa lama strikernya akan absen, akan tetapi Mou mengklaim itu bukan cedera ringan.

"Sebaiknya biar tim medis saja yang mengonfirmasi. Satu hal yang saya tahu, ketakutan saya terbukti. Kane mengalami cedera yang cukup serius, tapi saya tidak bisa bicara berapa lama ia harus beristirahat," katanya memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.com (penulis Gregah, editor Wiwig, published 6/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.