Sukses

Hasil Lengkap Piala FA Semalam: Tottenham Terpeleset, Chelsea & Liverpool Melaju

Tottenham dan Middlesbrough harus kembali bertanding untuk memperebutkan tempat di babak empat Piala FA pada 14/15 Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur jadi satu-satunya wakil Liga Inggris yang terpeleset pada putaran ketiga Piala FA yang berlangsung Minggu (5/1/2020). Anak asuh Jose Mourinho harus melakoni replay melawan Middlesbrough.

Penyebabnya adalah hasil 1-1 di Riverside. Sempat tertinggal akibat gol Ashley Fletcher, Tottenham hanya bisa menyamakan skor melalui Lucas Moura. Dengan begitu, Spurs dan Middlesbrough harus kembali bertanding untuk memperebutkan tempat di babak empat Piala FA pada 14/15 Januari mendatang.

Everton juga mencatat hasil buruk, bahkan mereka tersingkir. Namun, The Toffees setidaknya gugur akibat menderita kekalahan dari sesama tim kasta tertinggi.

Pasukan Carlo Ancelotti tumbang dari Liverpool pada Derby Merseyside. Penyebabnya adalah gol Curtis Jones.

Sementara Chelsea tanpa kesulitan menaklukkan Nottingham Forest 2-0 di Stamford Bridge. Callum Hudson-Odoi dan Ross Barkley menentukan kemenangan The Blues.

Selain beberapa nama yang sudah disebut, beberapa klub Liga Inggris lain juga melaju di Piala FA. Berikut hasil lengkapnya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Queens Park Rangers vs Swansea City 5-1

Chelsea vs Nottingham Forest 2-0

Charlton vs West Bromwich 0-1

Bristol vs Coventry 2-2

Crewe Alexandra vs Barnsley 1-3

Middlesbrough vs Tottenham Hotspur 1-1

Crystal Palace vs Derby County 0-1

Burton Albion vs Northampton 2-4

Sheffield United vs Fylde 2-1

Liverpool vs Everton 1-0

Gillingham vs West Ham United 0-2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.