Sukses

Madura United Amankan 23 Pemain untuk Liga 1 2020

Asisten pelatih Madura United Rasiman menyatakan jumlah tersebut bisa bertambah karena ada beberapa pemain belum menandatangani kontrak.

Liputan6.com, Bangkalan - Madura United mengamankan jasa 23 pemain untuk musim kompetisi 2020. Tidak ada nama Andik Vermansyah di daftar itu.

"Jumlah ini kemungkinan masih akan bertambah, mengingat masih ada beberapa pemain yang telah diputuskan oleh pelatih dan manajemen, tetapi belum menandatangani kontrak," kata asisten pelatih Madura United Rasiman, dilansir Antara.

Rasiman memaparkan, pemain yang resmi memperkuat Madura United untuk musim 2020 adalah Ridwan, M Ridho, Satria Tama, Fawaid, Fandri Imbiri, Fachruddin Aryanto, Asep Berlian, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo, dan Andik Rendika Rama.

Selain itu ada nama Alberto Goncalves, Zahrahan, Brian F, Emmanuel Oti, Greg Nwokolo, David Laly, Marckho Sandy, Samuel C, Haris Tuharea, Risna, Dodi Alexvan Djin, serta Rivaldi Bowou.

"Dalam waktu dekat ini kami akan menggelar latihan perdana guna mempersiapkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020," kata Rasiman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangani RD

Madura United bakal ditangani pelatih senior Indonesia, Rahmad Darmawan. Dia akan mencoba memperbaiki kinerja tim setelah menempati posisi lima pada Liga 1 2019.

Manajemen klub sebelumnya sudah mengumumkan melepas Andik Vermansyah bersama enam nama lain yakni Engelberd Sani, Alfath Fathir, Drey Buyung Panyalay, Fajar Ramadhan, Rafit Ikhwanuddin, dan Yohandes Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.