Sukses

Kane Cedera, Tottenham Lirik Bomber AC Milan

London - Cedera yang dialami Harry Kane membuat Tottenham Hotspur langsung bergerak aktif di bursa transfer musim dingin 2020. Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, menjadi incaran mereka. 

Sejumlah media di Italia sebelumnya mengklaim AC Milan akan legawa melepas beberapa strikernya menyusul kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Piatek menjadi satu di antara penyerang yang masuk daftar jual. MilanNews.it menyebut Il Diavolo Rosso melepasnya jika ada tawaran masuk mencapai 35 juta euro.

Masa depan Piatek memang di ujung tanduk. Moncer pada musim lalu, sinar penyerang asal Polandia itu meredup musim ini dengan hanya mencetak satu gol di semua kompetisi.

Berdasarkan keterangan Calciomercato.it, Piatek disebutkan sudah menolak tawaran dari Genoa dan Crystal Palace yang menjanjikan posisi starting line up. Hanya saja, statusnya hanya pemain pinjaman.

Kendati demikian, striker AC Milan itu masih menunggu tawaran dari klub lain yang serius mendapatkan tanda tangannya. Selain itu, nama besar klub juga menjadi pertimbangan pemain berusia 24 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jose Mourinho Tak Menutup Kemungkinan

Cedera Harry Kane memang belum diketahui seberapa parahnya. Akan tetapi, dalam konferensi pers, Jose Mourinho tak menutup kemungkinan akan merekrut striker pengganti.

"Kami memiliki skuat yang cukup. Apa yang kami miliki sejak awal musim, ya akan menghabiskan musim ini," kata Mourinho.

"Semua orang tahu betapa pentingnya Harry Kane di skuat ini. Dia tak tergantikan kalau kita bicara satu pemain saja," tambahnya.

Sumber: Sempre Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.