Sukses

Varane Jebol Gawang Getafe, Real Madrid Tak Hanya Andalkan Penyerang

Gol kemenangan Real Madrid lahir dari bunuh diri David Soria dan Varane di babak pertama. Kemenangan atas Getafe membuat Madrid menempel ketat Barcelona di puncak klasemen

Liputan6.com, Madrid - Setelah menjalani libur akhir tahun selama dua pekan, Real Madrid kembali beraksi di ajang La Liga. Mereka harus berkunjung ke markas Getafe di pertandingan pekan ke-19 La Liga.

Real Madrid akhirnya sukses kalahkan Getafe pada laga, Sabtu (4/1/2020) malam WIB. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Los Blancos menang dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Real Madrid lahir dari bunuh diri David Soria dan Raphael Varane di babak pertama. Sementara itu, satu gol sisanya dipersembahkan oleh Luka Modric.

Varane menyumbang gol untuk Real Madrid pada pertandingan itu. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa hal itu menunjukkan anak asuhnya punya banyak cara untuk mencetak gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Cara

Madrid belakangan ini kerap mendapat kritik karena kesulitan mencetak gol. Namun, setelah melihat Varane mencetak gol, Zidane menegaskan kalau mereka tidak hanya bergantung kepada para penyerang untuk menjebol gawang lawan.

“Kami harus bersabar dan terus bekerja keras. Harus tenang dalam hal gol," kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

"Kadang-kadang bola tidak mau masuk gawang, tetapi hari ini gol terjadi, lagi pula Varane mencetak gol dan itu berarti kami memiliki banyak cara.

"Harus memanfaatkan semua itu dan ada rasa kepuasan tersendiri hari ini."

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Kemenangan atas Getafe membuat Madrid menempel ketat Barcelona di puncak klasemen La Liga dengan 40 poin. Sementara Getafe tertahan di peringkat tujuh dengan raihan 30 poin.

Real Madrid akan kembali beraksi di tengah pekan depan di ajang Supercopa de Espana.

Mereka akan bermain di King Abdullah Sport City Stadium, Arab Saudi untuk menghadapi Valencia.

Sumber: Realmadrid.com

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 05/01/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.