Sukses

Zidane: Getafe Bikin Real Madrid Menderita

Berkat kemenangan ini, Real Madrid menempati peringkat kedua La Liga. Zidane menilai Madrid sudah tampil baik dalam pertandingan tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Getafe pada pekan ke-19 La Liga, Sabtu (4/1/2020) malam WIB. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Los Blancos menang dengan skor 3-0.

Meski Real Madrid menang dengan skor meyakinkan, Getafe disebut Zidane sempat membuat timnya menderita.

Gol kemenangan Real Madrid lahir dari bunuh diri David Soria dan Raphael Varane di babak pertama. Sementara itu, satu gol sisanya dipersembahkan oleh Luka Modric.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid menempati peringkat kedua La Liga dengan raihan 40 poin. Sementara Getafe tertahan di peringkat tujuh dengan raihan 30 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Menderita

Zidane menilai Madrid sudah tampil baik dalam pertandingan tersebut. Tapi pelatih asal Prancis itu juga tak menampik kalau Getafe sempat membuat Madrid kerepotan.

“Kami menderita di babak pertama, tetapi kami bermain sebagai satu tim dan itu hal yang lebih penting di lapangan-lapangan sulit dan melawan rival yang membuat tekanan tinggi," kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

"Kami mengalami kesulitan untuk keluar dari daerah kami tetapi kami berhasil memetik hasil bagus. Kami menginterpretasi partai ini dengan baik. Kami ada 25 pemain dan yang terbaik adalah bahwa semua membuat kompetisi."

3 dari 3 halaman

Sering Kesulitan

Kemenangan atas Getafe pantas disyukuri Zidane karena mereka saat ini menempel ketat Barcelona. Zidane tidak memungkiri kalau timnya terkadang kesulitan menghadapi tim-tim kecil.

“Sebelumnya kami telah mengalami kesulitan dalam partai-partai seperti di Éibar, Vitoria atau hari ini.

"Kami berjuang dan berhasil menang sebagai tim. Kami melakoni satu partai berbeda dari yang lainnya tetapi harus menerima kenyataan seperti partai-partai itu."

Sumber: Realmadrid.com

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 05/01/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.