Sukses

Suarez Kesal Barcelona Gagal Bungkam Espanyol

Luis Suarez kecewa setelah Barcelona bermain imbang 2-2 kontra Espanyol.

Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, sangat kecewa timnya gagal meraih poin penuh saat berlaga di markas Espanyol pada lanjutan La Liga, Minggu (5/1/2020) dini hari tadi

Dalam duel yang digelar di RCDE Stadium itu, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut hanya mampu meraih hasil imbang 2-2. Suarez sendiri bermain cukup bagus dalam pertandingan tersebut.

Bomber Uruguay itu mencetak satu gol dan satu assist melawan Espanyol. Sayangnya, hal itu masih belum mampu membuat Barcelona meraih kemenangan.

Suarez pantas kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Sebab, mereka harus membuang poin berharga dalam derbi Catalan.

“Kami bermain dengan baik untuk membalikkan skor (dan memimpin 2-1). Tapi kami kehilangan dua poin di sini hari ini, dan kami harus melihat itu,” kata Suarez kepada Marca.

“Saya pikir jika kami memenangkan pertandingan ini, masih ada banyak hal untuk dilihat dan ditingkatkan," kata penyerang yang gabung Barcelona sejak 2014 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Bangkit

Suarez menuntut Barcelona untuk segera bangkit setelah meraih hasil imbang melawan Espanyol. Sebab, mereka akan segera menghadapi Atletico Madrid dalam ajang Supercopa de Espana.

“Kami memiliki beberapa hari sekarang untuk mempersiapkan Supercopa, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Atletico Madrid. Untuk memenangkan gelar seperti itu, kami harus meningkatkan diri dan dengan cepat," katanya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, publsihed 5/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.