Sukses

Lerby Eliandry Merapat ke Bali United

Lerby Eliandry resmi kembali ke Bali United.

Bali - Striker Lerby Eliandry resmi bergabung kembali dengan Bali United. Ia menjadi pemain Borneo FC kedua yang merapat ke Bali untuk Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Bali United meresmikan kiper Nadeo Argawinata.

"Lerby resmi bergabung dengan kami untuk musim 2020. Kami membutuhkan striker lokal dan kami sudah mengenal Lerby karena pernah menjadi bagian Bali United," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub

Lerby memang bukan sosok baru bagi tim Serdadu Tridatu. Pemain kelahiran Samarinda, 21 November 1991 ini memperkuat Bali United pada 2015, sejak klub tersebut berdiri hasil merger dengan Persisam.

Lerby hanya memperkuat Bali United selama satu musim, di bawah arahan pelatih Indra Sjafri. Namun, ia hanya tampil dalam dua laga dan mencetak tiga gol, lantaran kompetisi dihentikan akibat kisruh PSSI yang berimbas sanksi FIFA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Gol Musim Lalu

Pada musim 2016 di ISC, Lerby pulang ke Samarinda dengan memperkuat Borneo FC hingga musim 2019.

Pada Liha 1 2019, Lerby mencetak 10 gol dari 28 penampilan. Satu gol di antaranya saat Borneo FC menggulung Bali United 6-0 pada putaran kedua di Samarinda.

Bali United berharap, Lerby semakin tajam seperti pada Liga 1 2017. Pada musim itu, Lerby membukukan 16 gol dan menjadi satu di antara striker lokal yang masuk 10 besar pencetak gol terbanyak.

 

Sumber: Bali United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.